Menyusul Saudara Kembarnya, Ridho DA Siap Menikah Bulan Depan, Calon Istrinya Masih Mahasiswi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Menyusul Saudara Kembarnya, Ridho DA Siap Menikah Bulan Depan, Calon Istrinya Masih Mahasiswi

Menyusul Saudara Kembarnya, Ridho DA Siap Menikah Bulan Depan, Calon Istrinya Masih Mahasiswi

KEPONEWS.COM - Menyusul Saudara Kembarnya, Ridho DA Siap Menikah Bulan Depan, Calon Istrinya Masih Mahasiswi Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo JAKARTA - Niat Ridho DA menyusul saudara kembarnya, Rizki DA untuk berumah tangga sebentar lagi akan terwujud. Ridho DA menegaskan dirinya siap melepas status lajangn...

Laporan Wartawan Arie Puji Waluyo

JAKARTA - Niat Ridho DA menyusul saudara kembarnya, Rizki DA untuk berumah tangga sebentar lagi akan terwujud.

Ridho DA menegaskan dirinya siap melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya yang bernama Syifa dalam waktu dekat.

"Insya allah Oktober tahun ini (nikah) di kediaman menpelai wanita, di Jawa Barat," kata Ridho DA ketika ditemui di daerah Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021).

"Kalau calonnya, dia mahasiswi," sambungnya.

Ungkap Konsep Nikahan Ridho DA, Iis Dahlia: Kita Keluarga yang Sederhana Jadi Maunya Sederhana Aja

Lesti Kejora Sebut Pernah Punya Mantan Pelit, Rizki DA: No Comment, Takut Jadi Masalah

Pria 24 tahun itu mengakui persiapan pernikahannya dengan Syifa hampir rampung. Hanya saja ada beberapa kendala seperti mundurnya tanggal pernikahan.

"Sempat mundur tanggalnya karena memang gedungnya full," ucapnya.

Pedangdut Rizki dan Ridho DA beri penjelasan terkait tudingan rusak cagar alam di Bandung saat main motor trail.Pedangdut Rizki dan Ridho DA (Instagram @da2_rizki123)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar itu mengatakan, semenjak ia mengunggah foto bersama Syifa di instagram, keduanya sudah menentukan tanggal.

Namun menariknya, pria bernama asli Ridho Syafaruddin tidak melangsungkan proses lamaran. Ia langsung menikahi Syifa yang dijadwalkan bulan depan.

"Cuma ngomong aja mengikat dia (Syifa) kepada keluarganya. Terus abis itu menentukan tanggal. Idho engga pakai lamaran," jelasnya.

Namun, Ridho DA menggelar pernikahan tidak dengan kemewahan. Ia akan menggelar acara dengan sederhana yang dihadiri keluarga besar, serta Iis Dahlia.

"Bismillah mudah an diberi kelancaran sampai hari H," ujar Ridho DA.

Comments