Menyimpan Keindahan Alam Menakjubkan, Pesona Bintan di Mata Wisman Tak Pernah Luntur

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menyimpan Keindahan Alam Menakjubkan, Pesona Bintan di Mata Wisman Tak Pernah Luntur

Menyimpan Keindahan Alam Menakjubkan, Pesona Bintan di Mata Wisman Tak Pernah Luntur

KEPONEWS.COM - Menyimpan Keindahan Alam Menakjubkan, Pesona Bintan di Mata Wisman Tak Pernah Luntur GUBERNUR Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengatakan Bintan merupakan salah satu daerah di Kepri yang menyimpan keindahan alam sehingga wajar bila wisatawan mancanegara (wisman) tertarik melaksanak...

GUBERNUR Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengatakan Bintan merupakan salah satu daerah di Kepri yang menyimpan keindahan alam sehingga wajar bila wisatawan mancanegara (wisman) tertarik melaksanakan kegiatan pengembangan diri dengan memanfaatkan keunggulan alam daerah ini.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar menanggapi ketertarikan pimpinan "Outward Bound" dari Singapura dan Vietnam yang menyatakan sangat tertarik dengan dengan objek wisata alam Gunung Bintan dan Lagoi di Kabupaten Bintan.

"Bintan mempunyai daratan yang indah dan nyaman, pantai dengan pasir putih terbentang luar yang dihiasi pulau-pulau. Ini tentu mempesona," kata dia mengutip ANTARA.

Asisten I Pemerintah Kepri Tengku Said Arif Fadillah mengatakan pimpinan Outward Bound Vietnam dan Outward Bound Singapura telah menandatangani nota kesepahaman dengan pimpinan PT Bintan Resort Cakrawala, pengelola daerah pariwisata langsung di Lagoi untuk kerja sama di bidang pariwisata pendidikan karakter berbasis alam.

Infografis Wisata Bawah Laut Indonesia

Tahap awal, sebanyak 17 orang warga Singapura dalam satu kelompok menikmati keindahan alam di Lagoi dan mendaki Gunung Bintan.

Mereka selama empat hari berwisata di Bintan. Tahap berikutnya, menurut dia sebanyak 200 orang akan berkunjung ke Lagoi dan mendaki Gunung Bintan.

"Kegiatan ini bisa dari sekolah, kampus maupun perusahaan di Vietnam dan Singapura. Bagi mereka alam di Bintan yang indah dapat dijadikan sebagai tempat latihan dan pendidikan karakter," ujarnya.

Follow Isu Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments