Menyiapkan Sarapan Semudah Menghitung 1,2,3

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Menyiapkan Sarapan Semudah Menghitung 1,2,3

Menyiapkan Sarapan Semudah Menghitung 1,2,3

KEPONEWS.COM - Menyiapkan Sarapan Semudah Menghitung 1,2,3 SARAPAN merupakan sumber energi bagi manusia sebelum melakukan aktivitas. Untuk itu, sarapan sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. Makanan yang disajikan saat sarapan pun harus mengandung gizi se...
Loading...

SARAPAN merupakan sumber energi bagi manusia sebelum melakukan aktivitas. Untuk itu, sarapan sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. Makanan yang disajikan saat sarapan pun harus mengandung gizi seimbang seperti protein, karbohidrat, vitamin dan juga mineral.

"Makan pagi harus seperti raja, makan siang seperti pangeran, makan malam baru boleh seperti pengemis," ujar Manager Marketing Meat Livestock Australia (MLA) di acara Demo Cooking bersama Lions Club Jakarta di daerah Ancol Timur, Jakarta Utara pada Sabtu (15/2/2020).

1

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seperti zat besi, protein, zat seng, vitamin B12, dapat kamu temukan pada daging merah seperti daging sapi Australia.Karena itu, mengolah daging sapi Australia untuk sarapan sangat penting dilakukan guna pemenuhan gizi seimbang.

Khawatir membutuhkan waktu lama untuk mengolah daging sapi di pagi hari? Mom tak perlu khawatir, karena daging sapi Australia hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit untuk dimasak. Karena jikalau daging sapi Australia diolah lebih dari lima menit, maka daging akan terasa alot dan tentunya kualitas daging sudah berkurang.

Pada kesempatan kali ini, Isye Iriani memberikan beberapa rekomendasi menu olahan daging yang sangat praktis disiapkan di pagi hari. Seperti membuat steak, spaghetti, juga sirloin shabu.

Selanjutnya

Comments