Menyedihkan! Siapa yang Tega Memperlakukan Anjing Jalanan Seperti Ini ?

Unik

Ragam / Unik

Menyedihkan! Siapa yang Tega Memperlakukan Anjing Jalanan Seperti Ini ?

Menyedihkan! Siapa yang Tega Memperlakukan Anjing Jalanan Seperti Ini ?

KEPONEWS.COM - Menyedihkan! Siapa yang Tega Memperlakukan Anjing Jalanan Seperti Ini ? Kalau bukan karena pemikiran cepat dari relawan di Animal Rahat, tindakan kekejaman yang ceroboh ini kemungkinan besar akan berakibatkan fatal. Saat keluar memberi makan anjing di komunitasnya pada su...

Kalau bukan karena pemikiran cepat dari relawan di Animal Rahat, tindakan kekejaman yang ceroboh ini kemungkinan besar akan berakibatkan fatal.

Saat keluar memberi makan anjing di komunitasnya pada suatu pagi, sukarelawan melihat seekor anjing cokelat yang ketakutan dan tidak bisa makan.

Yang membuatnya ngeri, dia melihat mengapa seseorang telah mengikat erat kawat di sekitar mulut anjing itu, sehingga membuat anjing tersebut tidak dapat membuka mulutnya.

Dalam beberapa menit kemudian, dia menelepon ke organisasai Animal Rahat untuk meminta bantuan, tak lama kemudian salah satu petugas tiba di tempat kejadian.

Dengan bantuan karung dan sedikit kesabaran, dia menenangkan anjing yang panik itu, membiusnya, dan dengan lembut mulai melepaskan kawatnya.

Begitu dia dibebaskan dari kawat, tim dari Animal Rahat langsung membawanya ke kantor mereka di Solapur untuk pemeriksaan lengkap.

Mereka senang melihat dia telah disterilkan dan untungnya, kawat itu tidak menyebabkan cedera lebih lanjut pada mulutnya.

Setelah bermalam, mereka memberinya vaksinasi rabies, obat anti parasit, serta banyak makanan dan air bersih. Setelah itu mereka mengembalikan anjing tersebut ke desanya.

Sampai saat ini belom ada yang tahu dimana dan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dan sementara itu, ceritanya telah menarik perhatian media lokal dan mendorong polisi untuk mencari pelakunya. (Lidya/yn)

Sumber: animalrahat

Video Rekomendasi:

Comments