Menyebabkan Orang Lain Tewas, Pria Ini Ditangkap Karena Telah Membuat Laporan Palsu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menyebabkan Orang Lain Tewas, Pria Ini Ditangkap Karena Telah  Membuat Laporan Palsu

Menyebabkan Orang Lain Tewas, Pria Ini Ditangkap Karena Telah Membuat Laporan Palsu

KEPONEWS.COM - Menyebabkan Orang Lain Tewas, Pria Ini Ditangkap Karena Telah Membuat Laporan Palsu Seorang pria asal California ditangkap sehubungan dengan panggilan jebakan kepada polisi yang menyebabkan kematian orang lain di negara bagian Kansas, media melaporkan. Insiden ini ialah contoh terbar...

Hasil gambar untuk 25-year-old arrested after prank call leads to man's death

Seorang pria asal California ditangkap sehubungan dengan panggilan jebakan kepada polisi yang menyebabkan kematian orang lain di negara bagian Kansas, media melaporkan.

Insiden ini ialah contoh terbaru dari pukulan keras, di mana seseorang membuat laporan palsu untuk menarik sejumlah besar tim penegak hukum atau SWAT ke suatu tempat atau beberapa lokasi, CNN melaporkan Sabtu malam.

Polisi Wichita menanggapi situasi penyanderaan pada hari Kamis saat mereka menembak seorang pria di rumahnya. Anggota keluarga mengidentifikasi korban tersebut sebagai Andrew Thomas Finch yang berusia 28 tahun.

Tyler Barriss ditangkap di Los Angeles pada hari Jumat setelah Departemen Kepolisian Wichita mengeluarkan sebuah surat perintah pelarian, kata Petugas Los Angeles Mike Lopez.

Barriss, 25, mungkin muncul di pengadilan pada tanggal 2 Januari. Jejak digital Barriss menunjukkan bahwa dia terbiasa dengan pengancaman.

Salah satu pegangan dari kicauannya dari akun @SWAuTistic. Akun Twitter telah ditangguhkan namun salinan profil dari cache ditemukan yang memiliki beberapa referensi untuk potong.

Dalam tweet 22 Desember, dia mengatakan bahwa dia berpikir untuk mengancam markas besar FBI, dua orang yang mengenal Barriss melalui game dan online mengatakan kepada CNN.

Saya shock sehingga saya mengirimnya pesan kepadanya mengapa dia melakukan itu, kata temannya wacana kejadian di Wichita.

Dia bilang itu bodoh dan seharusnya dia tidak melakukannya, tapi saya tidak peduli, dia orang dewasa yang melakukan ini sebelumnya.

Barriss dikenal di komunitas game karena melakukan hal-hal seperti itu sahabat kedua kepada CNN.

Barriss ditangkap pada tahun 2015 dikarenakan telah menyerukan ancaman bom palsu ke stasiun TV lokal KABC di Los Angeles. Dia mendapatkan hukuman dua tahun.

Comments