Menyamar Jadi Pilot, Pria Ini Sukses Terbang Gratis Beberapa Kali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menyamar Jadi Pilot, Pria Ini Sukses Terbang Gratis Beberapa Kali

Menyamar Jadi Pilot, Pria Ini Sukses Terbang Gratis Beberapa Kali

KEPONEWS.COM - Menyamar Jadi Pilot, Pria Ini Sukses Terbang Gratis Beberapa Kali Seorang pria ditahan oleh polisi setelah mencoba menyamar sebagai pilot di bandara Delhi, India, agar dapat terbang gratis. Penumpang yang tidak disebutkan namanya itu mencoba terbang gratis naik pene...
Loading...

Seorang pria ditahan oleh polisi setelah mencoba menyamar sebagai pilot di bandara Delhi, India, agar dapat terbang gratis.

Penumpang yang tidak disebutkan namanya itu mencoba terbang gratis naik penerbangan AirAsia dengan berpura-pura menjadi pilot Lufthansa. Namun, aksinya gagal. Ia dilaporkan telah ditahan sebelum dapat memakai layanan I5-579 ke Kolkata.

pilot gadungan

Pusat Keamanan Industri Pusat India (CISF) mengungkap penipuan ini setelah AirAsia menghubungi tim Lufthansa untuk mengkonfirmasi kebenaran identitas pria itu.

Rupanya, ia memakai kartu identitas palsu yang kabarnya ia peroleh di Bangkok, agar bisa terbang gratis. Pria itu mengaku telah berhasil ikut melakukan perjalanan antara Delhi dan Kolkata beberapa kali dalam enam bulan terakhir dengan memakai cara yang sama.

Selanjutnya

Comments