Menurut Studi, Orgasme Bisa Menurunkan Amarah & Bikin Bahagia

Unik

Ragam / Unik

Menurut Studi, Orgasme Bisa Menurunkan Amarah & Bikin Bahagia

Menurut Studi, Orgasme Bisa Menurunkan Amarah & Bikin Bahagia

KEPONEWS.COM - Menurut Studi, Orgasme Bisa Menurunkan Amarah & Bikin Bahagia Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim tentu telah menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan baik itu setiap hari, dua kali sehari atau lebih juga kurang dari itu. Berhubungan in...


Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim tentu telah menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan baik itu setiap hari, dua kali sehari atau lebih juga kurang dari itu. Berhubungan intim merupakan salah satu hal yang bisa membuat kedua pasangan menjadi semakin dekat, semakin akrab dan semakin memiliki satu sama lain. Ketika sepasang suami istri bisa mendapatkan hubungan yang menyenangkan dan membuatnya mengalami orgasme yang benar-benar mengesankan, para ahli percaya bahwa hal ini akan sangat baik buat kesehatan fisik maupun psikis.

Romantisme dalam berhubungan intim sekaligus mendapatkan orgasme yang mengesankan, dipastikan akan membuat setiap pasangan menjadi semakin bahagia. Dikutip dari laman yourtango.com, berhubungan intim dan dapatkan orgasme yang baik, ini bisa mengubah emosi seseorang. Seseorang yang semula sedang dilanda stres berat, emosi berat dan perasaan yang dipenuhi dengan dendam, bisa dengan sangat mudah menjadi lebih mencair, lebih tenang, lebih nyaman dan lebih bahagia setelah melakukan hubungan intim serta dapatkan orgasme yang mengesankan.

Alfrde Kinsey, seorang psikolog yang melakukan penelitian kehidupan seksual pada wanita dan pria di tahu 1950 menemukan bahwa wanita maupun pria yang mendapatkan orgasme terbaik mereka ketika melakukan hubungan intim, mereka akan memiliki perasaan yang lebih bahagia, lebih tenang dan sabar. Mereka yang senantiasa mendapatkan orgasme yang baik selama melakukan hubungan intim juga dikatakan bisa sembuh atau terbebas dari rasa cemas, khawatir, emosi serta stres.

Para ahli menyebutkan bila orang-orang yang senantiasa mendapatkan hubungan intim baik dan mendapatkan orgasme serta kepuasan yang maksimal, mereka akan lebih rendah melakukan kekerasan dalam hubungan. Orang-orang ini juga ditemukan bahwa mereka cenderung lebih sehat secara fisik maupun psikis. Para ahli bahkan menyebutkan bahwa pengaruh orgasme serta kepuasan dalam berhubungan intim sangat berpengaruh besar terhadap kesehatan fisik maupun kesehatan psikis. Pengaruh dari orgasme yang maksimal ini juga bisa meredam kemarahan dan membantu perasaan menjadi semakin bahagia.

Dudley Chapman, seorang gynecologist meyakini bahwa pasangan yang rutin serta aktif melakukan hubungan intim akan lebih sehat dan jauh dari banyak sekali penyakit. Selain ketika berhubungan intim pasangan mendapatkan gerak tubuh yang cukup setiap harinya, ini juga bisa membantu pasangan menormalkan peredaran darah serta kecepatan denyut nadi maupun kinerja jantung. Hubungan intim juga sangat memungkinkan seseorang memiliki perasaan yang sangat bahagia lagi tenang juga nyaman.

Para ahli mengungkapkan bila sebenarnya orgasme atau mencapai kepuasan dalam bercinta merupakan salah satu cara bagi tubuh kita untuk melepaskan stress dan kecemasan. Ini juga merupakan langkah awal untuk meredam amarah serta emosi menggebu-gebu. So, ketika kamu ingin meredam amarah dan memiliki perasaan yang senantiasa bahagia, ketika berhubungan intim bersama pasangan usahakan untuk mendapatkan orgasme atau puncak kenikmatan dengan maksimal.

Tapi ingat, buat yang belum menikah, usahakan agar tidak melakukan hubungan intim di luar pernikahan. Hubungan intim yang bermanfaat buat kesehatan fisik maupun psikis sebenarnya ialah hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan yang telah resmi bersatu dalam ikatan pernikahan.

Comments