Menurut Studi, Berhubungan Intim Dengan Maksimal Baik Buat Otak

Unik

Ragam / Unik

Menurut Studi, Berhubungan Intim Dengan Maksimal Baik Buat Otak

Menurut Studi, Berhubungan Intim Dengan Maksimal Baik Buat Otak

KEPONEWS.COM - Menurut Studi, Berhubungan Intim Dengan Maksimal Baik Buat Otak Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang tidak asing lagi. Hubungan intim, selain dilakukan agar hubungan fisik sekaligus emosional pasangan semakin dekat dan mengesankan,...
Loading...


Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang tidak asing lagi. Hubungan intim, selain dilakukan agar hubungan fisik sekaligus emosional pasangan semakin dekat dan mengesankan, hal ini juga dilakukan agar mendapatkan manfaat sehat darinya. Studi yang dilakukan oleh peneliti di National Survey of Sexual Attitudes and Lifestyles menyebutkan bahwa hubungan intim yang dilakukan oleh sepasang suami istri bisa menentukan kesehatan fisik maupun psikis keduanya.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, hubungan intim yang maksimal dan dapat memberikan orgasme terbaik dipercaya bisa membuat suasana hati semakin baik. Ini juga dipercaya bisa mengurangi rasa sakit atau pegal-pegal di seluruh tubuh. Menariknya lagi, hubungan intim yang dilakukan dengan maksimal ini juga bisa membuat seseorang menjadi semakin bersemangat, berpikir lebih kritis dan memiliki otak yang lebih cerdas lagi sehat.

Para peneliti mengungkapkan bahwa selain tidur cukup, olahraga cukup dan konsumsi nutrisi yang tepat, berpikir lebih tenang dan nyaman ketika pemiliknya memiliki hubungan intim yang maksimal dengan pasangan (suami atau istrinya) hal ini bisa membuat otak makin sehat dan cerdas. Peneliti menyebutkan bahwa sensasi menyenangkan ketika melakukan hubungan intim bisa melepas hormon stres. Ketika hormon stres di tubuh berkurang, secara tidak langsung hal ini akan membuat otak bisa berpikir lebih tenang, nyaman dan pastinya juga kritis.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti di British Heart Foundation menyebutkan bahwa melakukan hubungan intim selama 30 menit sama dengan melakukan olahraga selama 30 menit. Ini juga dikatakan sama dengan melatih otak untuk berpikir lebih kritis namun tetap nyaman dan tenang demi dapatkan kepuasan yang mengesankan selama melakukan hubungan intim. Ketika kedua pasangan yang melakukan hubungan intim mencapai puncak kenikmatan atau orgasme, ini akan membuat peredaran darah di seluruh tubuh menjadi meningkat dan semakin baik.

Ketika peredaran darah meningkat dengan baik, peneliti percaya hal ini akan sangat baik buat keseluruhan kesehatan organ tubuh. Peredaran darah yang meningkat ini juga mendorong produksi oksigen di otak semakin baik dan membuatnya menjadi lebih cerdas, sehat serta mengesankan. Tak hanya sehat untuk otak, hubungan intim yang maksimal juga dipercaya sangat baik buat bantu jaga kesehatan jantung, liver, paru-paru dan kulit. Hubungan intim juga dikatakan sangat baik untuk mencegah kanker prostat.

Semoga, berita ini bermanfaat dan semoga kamu selalu dapatkan hubungan intim maksimal bersama suami di rumah

Loading...

Comments