Menurut Riset, Ini Rahasia Buat Cowok Jatuh Hati Padamu dalam 4 Menit

Unik

Ragam / Unik

Menurut Riset, Ini Rahasia Buat Cowok Jatuh Hati Padamu dalam 4 Menit

Menurut Riset, Ini Rahasia Buat Cowok Jatuh Hati Padamu dalam 4 Menit

KEPONEWS.COM - Menurut Riset, Ini Rahasia Buat Cowok Jatuh Hati Padamu dalam 4 Menit Membuat seseorang untuk tertarik pada kita merupakan sesuatu yang nggak mudah dilakukan, terlebih jikalau ia merupakan orang asing yang nggak dikenal sebelumnya. Dibutuhkan suatu kemampuan, seperti si...


Membuat seseorang untuk tertarik pada kita merupakan sesuatu yang nggak mudah dilakukan, terlebih jikalau ia merupakan orang asing yang nggak dikenal sebelumnya. Dibutuhkan suatu kemampuan, seperti sikap tubuh dan cara berkomunikasi yang baik agar ia yang kita inginkan, tertarik lalu jatuh hati pada kita. Namun sains bisa memberikan jawaban yang lebih mudah, Bela, yaitu saling menatap mata selama empat menit. Dalam penelitian yang dipublikasikan di New York Times, dua orang yang nggak saling mengenal bisa merasa lebih dekat dan lebih terhubung ketika saling menatap mata selama empat menit tanpa terganggu apapun.

Terinspirasi dari studi itu, salah satu akun Youtube SoulPancake juga melakukan eksperimen yang sama. Dilansir dari Huffington Post, mereka mengundang 6 pasangan untuk menguji teori itu, 3 di antaranya sepasang pria dan wanita yang nggak saling mengenal, pasangan kekasih yang baru berkencan selama empat kali, dan pasangan yang sudah menikah selama 55 tahun. Masing-masing pasangan ditempatkan di sebuah ruangan kosong, dan diminta untuk menatap mata satu sama lain dalam diam selama empat menit. Hasilnya? Bahkan partisipan pun takjub dengan hasil eksperimen yang mereka lakukan sendiri.

Kegiatan ini sangat menarik untuk saling memandang dengan seseorang yang nggak dikenal sebelumnya. Tapi seperti setelah keluar dari ruangan ini, kita mungkin bisa minum bersama? ujar wanita yang memandang pria yang nggak dikenalnya. Aku bisa memandangimu terus, dan aku merasa bisa mengajakmu berdansa setelah melakukan eksperimen ini, ungkap pria yang baru berkencan 4 kali pada pasangannya.

Selama 55 tahu menikah, kami nggak pernah menatap mata satu sama lain seperti barusan, ujar sang istri. Sedangkan sang suami berkata, Ketika kau melihatmu lebih dekat, aku menyadari betapa aku membutuhkanmu dan betapa berartinya kamu untukku, dan itulah kenyataannya. Aku nggak bisa membayangkan hidup bersama wanita lain. Dengan kata lain, SoulPancake berhasil menguji teori bahwa hanya butuh empat menit untuk membuat seseorang tertarik, bahkan berlaku untuk dua orang yang nggak saling mengenal.

Hanya butuh 4 menit dengan saling menatap mata, kita bisa membuat seseorang jatuh hati, atau membuat pasangan kita menjadi lebih cinta pada kita. Mau mencoba eksperimen ini pada pria yang kalian suka?

Comments