Menuju Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019

All Sports

Sports / All Sports

Menuju Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019

Menuju Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019

KEPONEWS.COM - Menuju Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019 Di Agustus ini untuk tahun ketiga secara berturut-turut, Plataran Bromo kembali ditetapkan menjadi lokasi resmi Event Bromo Marathon 2019 yang memang menjadi event tahunan berskala internasional yang...

Di Agustus ini untuk tahun ketiga secara berturut-turut, Plataran Bromo kembali ditetapkan menjadi lokasi resmi Event Bromo Marathon 2019 yang memang menjadi event tahunan berskala internasional yang diadakan di Kab Pasuruan.

Mengulang sukses tahun sebelum nya, Plataran Bromo Resort&Venue kembali mengadakan kegiatan yang bertema Plataran Bromo Xtravaganza 2019. Sebuah konsep acara unik yang menyuguhkan hiburan musik, seni dan budaya serta pagelaran istiadat istiadat suku asli Tengger. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibukota, pameran otomotif dan festival masakan khas Plataran.

Dari 31 Agustus - 1 September 2019, sekitar dua ribu orang diperkirakan akan berpartisipasi dalam event Bromo Marathon.

Acara lari internasional tahunan ini mengundang seluruh pelari dari segala usia, komunitas, pelari internasional termasuk mereka yang berasal dari Amerika, Australia, Jepang, Nigeria, Swedia, serta atlet Eropa dan Asia. Perlombaan akan dibagi menjadi beberapa kategori: Full Marathon (42 km); Half Marathon (21 km); 10 km Fun Run; dan 5 km Fun Run. Setiap perlombaan akan Start dan Finish dan di Plataran Bromo.

Plataran Bromo Xtravaganza 2019 ialah serangkaian kegiatan serta pertunjukan yang diselenggarakan oleh Plataran Bromo Resort&Venue yang ditujukan untuk mempromosikan atraksi budaya dan alam yang unik di Kab Pasuruan. Jadwal tahun ini meliputi pertunjukan musik dari penyanyi kenamaan tanah air, pertunjukan seni dan budaya oleh kelompok seni suku Tengger, cooking challenge, Festival Reog Pasuruan, custom bike competition serta ditutup dengan pesta kembang api.

lataran Bromo Resort&Venue sendiri berlokasi di Dusun Ngadiwono Kec Tosari Kab Pasuruan Jawa Timur. Sebuah Family Resort Destination yang dilengkapi banyak sekali fasilitas seperti ; Spa, Children Playground, Horseback Riding, Rabbit Feeding, Billiard, Jiva Devi Green house serta pilihan FB outlet dengan citarasa terbaik. Resort ini juga menjadi tempat terbaik untuk bisa menikmati Sunset & Sunrise di daerah wisata Gunung Bromo.

Menuju Plataran Bromo Marathon Xtravaganza 2019

Comments