Menuju Pemakaman, Jenazah Ibunda Roger Danuarta Dikawal

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menuju Pemakaman, Jenazah Ibunda Roger Danuarta Dikawal

Menuju Pemakaman, Jenazah Ibunda Roger Danuarta Dikawal

KEPONEWS.COM - Menuju Pemakaman, Jenazah Ibunda Roger Danuarta Dikawal Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat malam, 23 November 2018. Ibunda Roger menderita sakit jantung yang merembet ke penyakit lainnya. Jenazahnya disemaya...
Loading...

Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat malam, 23 November 2018. Ibunda Roger menderita sakit jantung yang merembet ke penyakit lainnya. Jenazahnya disemayamkan di rumah sedih Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten.

Senin, 26 November 2018, jenazah akan dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah sedih pukul 09.00.

Menurut staf keamanan Oasis Lestari. Rusmantono, keluarga Roger saat ini sedang menggelar misa. Hanya saja, misa itu tertutup untuk awak media.

Ia menambahkan bahwa jenazah ibunda Roger sudah dimasukkan ke dalam peti, tinggal diberangkatkan ke pemakaman.

image_title

Ibunda Meninggal, Keluarga Roger Danuarta Gelar Misa Tertutup

image_title

Roger Danuarta Ungkap Penyebab Kematian Sang Ibu

image_title

Pesan Menyentuh Roger Danuarta untuk Ibunda

Saat ini jenazah sudah rapi, sudah tutup peti juga. Jadi tinggal berangkat saja. Nanti berangkat juga ada pengawalan, ungkap Rusmantono, Senin 26 November 2018. Sudah semenjak pukul 06.30 sejumlah mobil terlihat memasuki area rumah sedih tersebut.

Rumah duka Oasis Lestari tempat ibunda Roger Danuarta disemayamkan

Rumah sedih tempat ibunda Roger Danuarta disemayamkan

Comments