Menu diet 7 seleb pria, efektif dan nggak bikin nyiksa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menu diet 7 seleb pria, efektif dan nggak bikin nyiksa

Menu diet 7 seleb pria, efektif dan nggak bikin nyiksa

KEPONEWS.COM - Menu diet 7 seleb pria, efektif dan nggak bikin nyiksa foto: Instagram/@ganindrabimo Sejumlah seleb Tanah Air sudah pasti menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya terjaga. Alasannya adalah, tubuh yang langsing masih dianggap ideal di kalangan masyarakat, a...
Menu diet 7 seleb pria, efektif dan nggak bikin nyiksa foto: Instagram/@ganindrabimo

Sejumlah seleb Tanah Air sudah pasti menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya terjaga. Alasannya adalah, tubuh yang langsing masih dianggap ideal di kalangan masyarakat, apalagi di dunia hiburan. Menjaga pola makan dapat efektif untuk menjaga tubuh tetap langsing.

Beberapa deretan seleb Indonesia yang telah sukses berdiet di antaranya ada Tya Ariestya, Dewi Hughes, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi. Nggak cuma seleb perempuan saja yang berhasil diet, seleb pria juga melakukan hal yang sama lho.

Beberapa seleb pria menjaga pola makannya dengan mengonsumsi sejumlah makanan tertentu. Selain bisa bikin kurus, menjaga pola makan juga dianggap lebih menyehatkan dan bisa meningkatkan produktivitas.

Lantas, penasaran siapa saja yang sukses berdiet dengan menu tertentu? Berikut menu diet lima seleb pria yang efektif dan nggak bikin nyiksa, dilansir Brilio Food dari banyak sekali sumber, Sabtu (24/7).

1. Jang Hansol - ubi dan telur.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: YouTube/@Korea Reomit

Jang Hansol merupakan YouTuber keturunan Korea yang sudah lama tinggal di Indonesia. Ia menjalani program diet di bawah pengawasan trainer (pelatih) olahraganya. Diet yang dijalaninya nggak bikin nyiksa, lho.

Dalam sehari ia akan makan empat kali, namun harus tetap menghitung kalori yang ada di makanan. Seperti di pagi hari, selain minum suplemen, ia mengonsumsi ubi dan telur (omelet). Tetap lezat tetapi bisa efektif untuk dijadikan menu diet.

2. Andovi - vegan.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: Instagram/@andovidalopez

Andovi menuliskan di bio Instagram pribadinya kalau ia sudah menjalani diet vegan (plant-based) semenjak tahun 2017 lalu. Selain menjaga jenis makanan yang dikonsumsi, ia pun rajin berolahraga untuk menjaga bentuk dan kesehatan tubuh.

3. Marco Ivanos - sayuran dan daging.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: Instagram/@marcoivanos12

Marco Ivanos merupakan salah satu selebgram yang juga menjaga pola makannya serta berolahraga. Tujuannya menjalani gaya hidup ini ialah untuk mengurangi lemak dan meningkatkan otot. Jenis makanan yang dikonsumsinya biasanya merupakan makanan sehat, seperti sayuran dan daging berprotein tinggi.

4. Ricky Cuaca - mengontrol pola makan.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: YouTube/@ricky cuaca

Siapa sih yang nggak kenal Ricky Cuaca? Dulunya, ia mempunyai tubuh yang gemuk, namun sekarang ia jauh lebih kurus semenjak serius menjalani dietnya. Melalui akun YouTubenya, ia bercerita banyak mengenai program diet anti nyiksa yang sudah dijalaninya semenjak lama.

Meski lagi diet, seleb yang akrab disapa Ricu tersebut makan lima kali sehari, namun tetap menjaga porsi dan waktu makannya. Jadi, tetap bisa makan apa saja asalkan jangan berlebihan. Namun, di waktu-waktu tertentu disarankannya untuk hanya memakan buah atau sayur saja, seperti di pagi dan sore hari.

5. VJ Daniel - sayuran dan makanan berprotein.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: Instagram/@vjdaniel

VJ Daniel juga berhasil nih menjalani program dietnya. Selain rajin berolahraga, ia juga mengonsumsi banyak sayuran serta makanan berprotein tinggi. Di sela kesibukannya, ia pun sempat membagikan cara membuat jus dan protein shaker melalui Instagram pribadinya.

6. Kemal Mochtar - flexitarian.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: Instagram/@kemalmochtar

Seleb pria yang satu ini juga melakukan diet, sehingga berat badannya pun berhasil turun secara efektif. Melalui Instagram pribadinya, ia menuliskan bahwa dia merupakan seorang flexitarian, atau bisa disebut juga dengan semi vegetarian. Inspiratif banget kan?

7. Ganindra Bimo - sayur dan buah.

Menu diet 7 seleb pria berbagai sumber

foto: Instagram/@ganindrabimo

Ganindra juga sukses menurunkan berat badan, selain dengan berolahraga secara rajin, ia juga mengonsumsi makanan-makanan sehat. Misalnya seperti sayuran dan buah-buahan.

(mal)

Comments