Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Hadir Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii

All Sports

Sports / All Sports

Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Hadir Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii

Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Hadir Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii

KEPONEWS.COM - Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Hadir Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Muncul Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali langsun...

Menpora Zainudin Amali: Saya Akan Muncul Langsung di Acara Perpisahan Greysia Polii

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali langsung bergegas menuju bandara Adi Soemarmo seusai membuka dan menyaksikan laga pembuka turnamen Piala Presiden antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022).

Menpora buru-buru terbang kembali ke Jakarta lantaran esok pagi dirinya masih mempunyai kesibukan lain, salah satunya menghadiri acara perpisahan Greysia Polii yang telah memutuskan pensiun.

Ya besok masih ada dua acara, termasuk acaranya Greysia dia mau perpisahan kan. Jadi saya akan langsung muncul. Dia telepon saya. Dia mau main dulu katanya pagi, kata Menpora Amali.

Apriyani/Fadia ke Final Indonesia Masters 2022: Bidik Gelar Juara untuk Kado Pensiun Greysia Polii

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii resmi mengumumkan pensiun dari bulu tangkis. Hal itu disampaikan dalam testimonial day di Social Garden, Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan semua pihak yang telah membantunya menjadi atlet bulu tangkis terbaik di Indonesia maupun dunia. Warta Kota/Angga Bhagya NugrahaPebulu tangkis ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii resmi mengumumkan pensiun dari bulu tangkis. Hal itu disampaikan dalam testimonial day di Social Garden, Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada PBSI dan semua pihak yang telah membantunya menjadi atlet bulu tangkis terbaik di Indonesia maupun dunia. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Hasil Indonesia Masters 2022: Marcus/Kevin Habis Bensin, Kelabakan Lawan Ganda Racikan Baru China

Acara perpisahan Greysia Polii akan berlangsung sebelum bergulirnya laga final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Acara bertajuk Greysia Polii: Testimonial Day itu dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam acara itu, Greysia akan tampil terakhir kalinya sebagai pebulutangkis pada laga eksibisi yang digelar oleh panitia Indonesia.

Hal yang Dibisikkan Viktor Axelsen ke Anthony Ginting Seusai Menang Dua Gim Langsung

Greysia Polii dalam acara bertajul Greysia Polii Testimonial Day di Social Garden Senayan City Jakarta, Jumat (3/6/2022)Greysia Polii dalam acara bertajul Greysia Polii Testimonial Day di Social Garden Senayan City Jakarta, Jumat (3/6/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Kata Apriyani ke Siti Fadia yang Sempat Tampak Murung, Kebiasaan Tersenyum Didikan Greysia Polii?

Ida acara ini awalnya datang dari pelatih saya, coach Eng Hiang dan kemudian diiyakan oleh PBSI serta sponsor untuk menggelar acara farewell nanti. Saya ras aini merupakan apresiasi dari PBSI dan sponsor bagi atletnya yang berprestasi. Tidak ada kata yang saya bisa ucapkan selain bersyukur, kata Greysia.

Selain itu, keputusan Greysia pensiun juga sekaligus mengakhiri perjalanan Greysia sebagai atlet penghuni atlet pelatnas PBSI Cipayung setelah 19 tahun lamanya.

Saya ingin berterima kasih kepada PBSI yang sudah menjadi rumah saya selama 19 tahun, ujar Greysia,

Tidak hanya kepada pengurus sekarang, tapi juga pendahulu-pendahulu yang telah membuat saya dan atlet-atlet bisa meraih gelar juara, berprestasi dan mengeluarkan kemampuannya, ungkapnya.

Comments