Menolak dimadu, 5 seleb cantik ini pilih menjanda hingga sekarang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menolak dimadu, 5 seleb cantik ini pilih menjanda hingga sekarang

Menolak dimadu, 5 seleb cantik ini pilih menjanda hingga sekarang

KEPONEWS.COM - Menolak dimadu, 5 seleb cantik ini pilih menjanda hingga sekarang Banyak pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga harmonis dan awet. Namun tak sedikit pula yang harus berakhir dengan perceraian. Pemicu perceraian pun bermacam-macam, mulai dari kekerasan hingga...

Banyak pasangan selebriti yang memiliki rumah tangga harmonis dan awet. Namun tak sedikit pula yang harus berakhir dengan perceraian. Pemicu perceraian pun bermacam-macam, mulai dari kekerasan hingga adanya orang ketiga.

Beberapa selebriti bahkan memilih untuk berpisah lantaran dengan tegas menolak untuk dimadu alias dipoligami.

Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya seperti dirangkum dari banyak sekali sumber berikut ini.

1. Trie Utami.

foto: kapanlagi.com

Pada 2006 silam, penyanyi Trie Utami memilih bercerai dengan Andi Analta Amier, sosoknya yang telah menjadi suaminya selama 10 tahun. Trie Utami dengan tegas meminta cerai setelah sang suami memutuskan untuk menikah lagi alias poligami.

Sebagai seorang muslim, Trie sadar bila poligami diizinkan di agamanya. Namun penyanyi 49 tahun itu mengaku tak bisa menjalani kehidupan dengan istri kedua sang suami, kalau Andi benar-benar ingin berpoligami.

2. Rieke Dyah Pitaloka.

foto: dok. istimewa

Rieke Dyah Pitaloka sempat menggegerkan publik setelah menggugat cerai sang suami pada Maret 2015 silam. Rieke menggugat cerai Donny Gahral Adian lantaran Donny telah mengaku memiliki wanita idaman lain.

Isu keretakan rumah tangga Rieke dan Donny memang sudah lama terdengar, bisa dibilang semenjak pertengahan tahun 2014. Sebelum memutuskan bercerai, Donny sempat memberikan idenya, bagaimana jikalau mereka tetap berstatus suami istri untuk formalitas saja. Tawaran ini diungkapkan Donny setelah pengakuannya soal orang ketiga.

Mendengar solusi itu, Rieke langsung dengan tegas menolaknya. Sepahit apa pun Rieke mengaku siap mendapatkan kenyataan dan siap menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

3. Maia Estianty.

foto: instagram/@maiaestiantyreal

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani seringkali dianggap sebagai drama paling menyedot perhatian di dunia hiburan Tanah Air. Rusaknya rumah tangga pasangan musisi ini ditengarai karena hadirnya orang ketiga yang tak lain merupakan partner Maia, yaitu Mulan Jameela. Keduanya pun resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008. Tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani pun menikahi Mulan Jameela.

4. Cinta Penelope.

foto: kapanlagi.com

Tahun 2015 silam, penyanyi Cinta Penelope mengajukan cerai pada suami Dony Hermawan. Penyebabnya, Cinta mengaku lelah terus dibohongi oleh suaminya yang diam-diam berpoligami.

Pelantun Keong Racun ini sebenarnya sudah memberi peringatan pada suaminya agar jujur bila ingin menikah lagi. Namun, sang suami memilih untuk berbohong dan menikah lagi tanpa sepengetahuan Cinta.

5. Putri Aisyah Aminah.

foto: dok. istimewa

Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah resmi bercerai pada Rabu, 15 November 2017. Dalam putusan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Al Habsyi disebut terbukti telah menikah siri lagi dan adanya perselisihan yang memicu perceraian.

Usai sidang, permasalahan ustaz Al Habsyi tak lantas usai. Ia harus berurusan dengan Polda Metro Jaya karena dilaporkan mantan istrinya, Putri Aisyah karena dituduh melakukan KDRT secara psikis dengan melakukan poligami secara diam-diam.

(swh)

Comments