Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek

Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek

KEPONEWS.COM - Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menghadiri acara syukuran ulang tahun Gojek yang ke-9. Gojek melaksanakan ulang tahunn...

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menghadiri acara syukuran ulang tahun Gojek yang ke-9. Gojek melaksanakan ulang tahunnya di Parkir Timur GBK, hari ini.

Ekspansi ke Malaysia dan Filipina, Bos Gojek: Mudah-mudahan Teralisasi Tahun Depan

Pantauan Okezone, Sabtu (2/11/2019), Menko Luhut dan Menhub Budi datang dengan balutan kaos putih dilengkapi dengan celana bahan hitam. Kaos putih yang mereka kenakan terdapat logo Gojek beserta desain ulang tahun Gojek.

HUT ke-9 Gojek

Selain kaos Gojek, Menhub Budi juga mengenakan topi hitam andalannya. Keduanya datang sekitar pukul 14.50 WIB.

Obrolan Teten Masduki dengan CEO Gojek: Digitalisasi UMKM

Kedatangan kedua menteri Kabinet Indonesia Maju ini langsung didampingi pemimpin Gojek yang baru adalah Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi.

Asal tahu saja, Gojek saat ini tengah melebarkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Kabarnya perusahaan moda transportasi online itu akan investasi di Malaysia dan Filipina.

Selanjutnya

Comments