Menjijikkan! Pesan Makanan Rp2,8 Juta, Pria Ini Malah Dikirim Paket Berisi Kotoran Manusia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menjijikkan! Pesan Makanan Rp2,8 Juta, Pria Ini Malah Dikirim Paket Berisi Kotoran Manusia

Menjijikkan! Pesan Makanan Rp2,8 Juta, Pria Ini Malah Dikirim Paket Berisi Kotoran Manusia

KEPONEWS.COM - Menjijikkan! Pesan Makanan Rp2,8 Juta, Pria Ini Malah Dikirim Paket Berisi Kotoran Manusia PENGALAMAN dialami pria setengah abad ini sungguh menjijikkan. Dia memasan makanan secara online lewat sebuah software, tapi yang datang ke alamatnya sungguh di tak masuk akal. Alih-alih mendapatkan p...

PENGALAMAN dialami pria setengah abad ini sungguh menjijikkan. Dia memasan makanan secara online lewat sebuah software, tapi yang datang ke alamatnya sungguh di tak masuk akal. Alih-alih mendapatkan paket makanan utuh, dia justru mendapati kantong belanja berisi kotoran manusia.

"Semua kotoran ini tumpah dan saya benar-benar terkejut. Saya pikir, apa ini?" kata pria bernama Phil Smith (59) kepada SWNS seperti dilansir dari New York Post, Sabtu (2/12/2023).

Kejadian itu dialami Smith, Minggu lalu. Pria asal Blackburn, Inggris itu mulanya memesan makanan senilai USD186 atau sekitar 2,8 juta. Begitu orderan datang, ia sangat terkejut melihat banyaknya kotoran manusia keluar dari kantong belanjaannya.

"Saya memeriksa tas lain dan menemukan kotoran di dalamnya," ujar Smith.

Smith mengaku tidak akan memakai platform pemesanan online bernama Iceland tersebut lagi setelah pengiriman yang menjijikkan tersebut.

"Tidak ada kata lain. Jikalau saya ingin tampil di acara 'I'm A Celebrity', saya akan melakukannya," tambah Smith yang sangat kesal.

Smith sempat menelepon pihak Iceland dan bersikeras agar mereka mengakui masalah tersebut.

ilustrasi

"Saya mengatakan kepada mereka saat itu bahwa saya tidak menginginkan penggantinya dan saya ingin mereka mengambilnya," katanya.

"Namun, selama beberapa hari terakhir, mereka hanya bersikap acuh tak acuh kepada saya," lanjutnya.

Smith yang awalnya ditawari kredit toko mengatakan bahwa ia juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pengembalian uangnya.

Semenjak saat itu, ia menghubungi inspektur kesehatan untuk menyelidiki cabang platform Iceland setempat. Perusahaan menyatakan kepada media bahwa penyelidikan terhadap masalah tinja sedang berlangsung.

Ini ialah salah satu contoh kesalahan pengiriman yang sangat mengganggu. Musim dingin lalu, ada seorang pria di Brooklyn yang mendapatkan pengiriman abu orang asing, yang dikirim melalui pos, dan seorang pengguna TikTok dikirimi sepasang sepatu baru yang sudah rusak dan kotor.

Follow Informasi Okezone di Google News

(sal)

Comments