Menjelang Peluncuran, Harga Oppo Reno4 Pro Bocor ke Publik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Menjelang Peluncuran, Harga Oppo Reno4 Pro Bocor ke Publik

Menjelang Peluncuran, Harga Oppo Reno4 Pro Bocor ke Publik

KEPONEWS.COM - Menjelang Peluncuran, Harga Oppo Reno4 Pro Bocor ke Publik Oppo Reno4. (Instagram/ Aryo Meidianto A) Oppo tengah bersiap meluncurkan HP baru di kelas menengah premium sebentar lagi. Menjelang peluncuran, harga Oppo Reno4 Pro justru sudah bocor ke publik. Men...

Oppo Reno4. (Instagram/ Aryo Meidianto A)

Oppo tengah bersiap meluncurkan HP baru di kelas menengah premium sebentar lagi. Menjelang peluncuran, harga Oppo Reno4 Pro justru sudah bocor ke publik.

Menurut keterangan dari leaker, spesifikasi Oppo Reno4 series akan berbeda jikalau dibandingkan oleh perangkat varian China.

Kabar di atas selaras dengan keterangan dari Oppo Indonesia yang menyatakan bahwa HP Oppo Reno4 berbeda dengan varian China.

Masih belum diketahui apakah Oppo Indonesia akan memasukkan varian Pro atau tidak.

Namun di India, perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro pada 31 Juli mendatang.

Bocoran Oppo Reno4 Pro. (Twitter/ yabhishekhd)Bocoran Oppo Reno4 Pro. (Twitter/ yabhishekhd)

Seorang leaker bernama Abhisek Yadav (@yabhishekhd) mengklaim bahwa Oppo Reno4 Pro 4G tidak masuk dalam kategori "murah".

Meski begitu, HP baru ini akan dibekali dengan segudang fasilitas premium.

Berdasarkan bocoran dari leaker, harga Oppo Reno4 Pro varian RAM 8 GB dan memori internal 128 dibanderol sebesar 32.990 rupee atau Rp 6,4 juta.

Itu cukup mahal jikalau dibandingkan kompetitor lain yang mengusung chipset Snapdragon 720G.

Bocoran Oppo Reno4 Pro. (Twitter/ yabhishekhd)Bocoran Oppo Reno4 Pro. (Twitter/ yabhishekhd)

Padahal di India, Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max hanya dibanderol dengan harga mulai dari 20 ribu rupee atau Rp 3,9 juta.

Meski begitu, tak hanya Snapdragon 720G, HP Oppo Reno4 Pro bakal mengusung fasilitas lain termasuk layar Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz.

Dikutip dari Gizmochina, berdasarkan keterangan dari leaker, HP baru dari Oppo ini akan menantang Vivo X50 dan Samsung Galaxy A71S.

Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)

Fasilitas kunci lain yang disematkan pada Oppo Reno4 Pro merupakan baterai 4.000 mAh dan fasilitas fast charging 65 W.

Perangkat dibekali 4 kamera belakang berkonfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan 32 MP.

Leaker itu mengklaim bahwa Oppo Reno 4 Pro menjalankan sistem operasi yang dapat di-upgrade ke Android Q yang dikustomisasi ke dalam ColorOS 7.2.

Meski harga Oppo Reno 4 Pro "tidak murah", namun mengingat fasilitas premium di dalamnya HP ini bisa menjadi penantang serius bagi HP kelas menengah premium.

Comments