Menjamu Ajax, Pelatih Juventus Kebingungan Pilih Striker

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Menjamu Ajax, Pelatih Juventus Kebingungan Pilih Striker

Menjamu Ajax, Pelatih Juventus Kebingungan Pilih Striker

KEPONEWS.COM - Menjamu Ajax, Pelatih Juventus Kebingungan Pilih Striker Menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019, di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, Massimiliano Allegri kebingungan menentukan komposisi tim terbaiknya....

Menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019, di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, Massimiliano Allegri kebingungan menentukan komposisi tim terbaiknya. Pelatih Juventus itu galau memilih pemain di posisi lini depan.

Juventus diprediksi tidak akan memainkan Mario Mandzukic pada laga nanti, sehingga ada dua opsi bagi Allegri, adalah menurunkan Paulo Dybala atau Moise Kean yang sedang naik daun. Allegri pun masih resah, ia menerangkan bakal terus berpikir hingga menjelang kick-off.

"Ada hal yang membuat Mandzukic tak dapat bermain di laga nanti. Saya masih perlu menentukkan siapa yang bakal bermain di bagian penyerang kami, mungkin bisa jadi itu ialah Dybala atau Kean, atau mungkin bisa pemain lain," kata Allegri, di laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

"Saya masih akan memikirkannya hingga malam menjelang laga nanti. Apabila Dybala bermain, maka dia akan mengenakan ban kapten. Namun bila dia tidak bisa maka ban kapten itu akan dipegang Bonucci," tuturnya menambahkan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat menjalani konferensi pers sebelum laga melawan Mancheser United pada 6 November (Isabella Bonotto/AFP)Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat menjalani konferensi pers sebelum laga melawan Mancheser United pada 6 November. (Isabella Bonotto/AFP)

Di sisi lain, Juventus juga masih mempunyai Cristiano Ronaldo yang telah diistirahatkan pada laga Serie A Italia melawan SPAL beberapa waktu lalu. Ketajaman penyerang asal Portugal itu tentu diharapkan kembali bisa diandalkan pada laga tersebut.

Pertemuan pertama antara Ajax versus Juventus berakhir imbang 1-1. Hasil itu membuat klub Kota Turin berada di atas angin karena hanya membutuhkan skor kacamata untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Comments