Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up

Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up

KEPONEWS.COM - Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fitur Kamera Pop Up JAKARTA- Vivo 15 Pro mempunyai tampilan layar lebar dengan kamera pop up. Memang, smartphone sekarang ini semakin berkembang dari segi tampilan hingga spesifikasi yang lebih mumpuni. Kebanyakan dari s...
Loading...

JAKARTA- Vivo 15 Pro mempunyai tampilan layar lebar dengan kamera pop up. Memang, smartphone sekarang ini semakin berkembang dari segi tampilan hingga spesifikasi yang lebih mumpuni. Kebanyakan dari smartphone terbaru banyak menampilkan desain layar full screen. Untuk mendapatkan tampilan tersebut beberapa vendor harus mengadopsi inovasi terbaru seperti takik hingga pop up kamera.

Saat pertama kali melihat Vivo V15 Pro, ponsel tampak elegan dengan layar penuh meskipun dibalut dengan bodi plastik. Ponsel juga sangat ringan dalam genggaman meskipun mempunyai bodi besar. Sayangnya, saat digenggam ponsel masih terasa besar dengan ukuran 6,39 inci. Untuk mengulas lebih lanjut wacana ponsel ini, berikut penjelasannya:

Vivo V15 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Menjajal ponsel Vivo V15 Pro

Tampilan

Dibagian depan ponsel hampir penuh dengan layar meskipun masih ada bingkai bezel yang tipis. Kemudian di sisi kanan ponsel terdapat tombol volume dan power. Di sisi kiri, terdapat slot untuk micro SIM dan memori eksternal, Dibagian bawahnya terdapat tombol asisten yang dijuluki Jovi.

Bagian atasnya terdapat headphone jack 3.5mm dan juga pop up kamera yang akan muncul saat kamefa selfie diaktifkan. Bagian bawah terdapat port USB micro dan speaker. Tidak adanya USB type C sangat disayangkan, pasalnya banyak ponsel dengan harga yang sama telah menunjukkan type C yang diklaim lebih cepat untuk pengisian daya dan pengiriman data.

Bagian belakangnya terdapat triple kamera dan flash yang dibingkai secara vertikal dan mempunyai desain sedikit timbul. Bagian bawahnya terdapat lambang Vivo. Tak ditemukan fingerprint di bagian bodi belakang, pasalnya fingerprint terdapat di layar ponsel.

Menjajal ponsel Vivo V15 Pro

Loading...

Comments