Menjajal Kecanggihan All New Nissan Serena Berkeliling Sekitar Jakarta

Otomotif

News / Otomotif

Menjajal Kecanggihan All New Nissan Serena Berkeliling Sekitar Jakarta

Menjajal Kecanggihan All New Nissan Serena Berkeliling Sekitar Jakarta

KEPONEWS.COM - Menjajal Kecanggihan All New Nissan Serena Berkeliling Sekitar Jakarta Laporan Wartawan Tribunnews, Reynas Abdila PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kendaraan multi guna (MPV) All New Nissan Serena pada Februari 2019 di Jakarta. NMI mengajak insan pers berkelili...

Laporan Wartawan Tribunnews, Reynas Abdila

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kendaraan multi guna (MPV) All New Nissan Serena pada Februari 2019 di Jakarta.

NMI mengajak insan pers berkeliling sekitar Jakarta untuk untuk membuktikan mobil yang dibekali fasilitas canggih terhubung ke ponsel pengendara atau didukung teknologi Nissan Intelligent Mobility.

President Director PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan kecanggihan mobil All New Nissan Serena bisa menjawab tantangan di jalan dan kemacetan dari satu kota ke kota lain dengan lebih efisien.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Serena meningkatkan rasa percaya diri dan konektivitas Kamu. Mobil ini dilengkapi teknologi keamanan, keselamatan yang baru, papar Isao di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Isao memastikan mobil All New Nissan Serena menyenangkan bagi semua orang didukung sistem hiburan yang canggih terhubung ke smartphone, layar 7 inci ganda dan roof monitor 11 inci.

Kecanggihan mobil All New Nissan Serena adaah mempunyai pintu geser pintat yang pertama di segmennya, pintu ini dapat dibuka tanpa tangan, berkat kunci pintar dan sensor kaki yang terdapat di bawah pintu.

Dengan teknolagi ini Kamu tidak perlu meletakkan barang-barang yang Kamu bawa terlebih dahulu untuk membuka pintu, ujar Isao.

Tujuan Nissan Rajin Buka Dealer di Banyak sekali Daerah

Yang lainnya, pintu belakang All New Nissan Serena mempunyai pintu belakang ganda atau dapat dibuka dua cara sehingga barang-barang tidak akan terjatuh.

Senior Manager R&D PT Nissan Motor Indonesia, Jauhari Adzannis memaparkan mobil ini punya ruang kabin yang luas dan desain dinamis terbaru yang merupakan hal baru di segmen MPV.

Kami juga menambahkan kick pedal jadi bangku ke tiga bisa merasakan kenyamanan saat akan keluar mobil. Secara image lebih sporty. Saat berkendara visibiltas Kamu akan bisa rasakan kenyamanan, ucap Jauhari.

Jauhari mengklaim full MVP All New Nissan Serena mempunyai two tone body colour karena bisa lebih stand out dengan harga yang dibanderol Rp 468 juta.

Menjajal Kecanggihan All New Nissan Serena Berkeliling Sekitar Jakarta

Comments