Menilik Karir Cinta Laura di Amerika, Jadi Model Video Klip Sampai Main Film Hollywood

Trending

Fun / Trending

Menilik Karir Cinta Laura di Amerika, Jadi Model Video Klip Sampai Main Film Hollywood

Menilik Karir Cinta Laura di Amerika, Jadi Model Video Klip Sampai Main Film Hollywood

KEPONEWS.COM - Menilik Karir Cinta Laura di Amerika, Jadi Model Video Klip Sampai Main Film Hollywood https://www.kapanlagi.comCinta Laura memiliki mimpi besar untuk mengembangkan karirnya di kancah internasional. Setelah menyelesaikan pendidikan di Coumbia University, pada 2015 ia memutuskan kembali...
https://www.kapanlagi.comhttps://www.kapanlagi.com

Cinta Laura memiliki mimpi besar untuk mengembangkan karirnya di kancah internasional. Setelah menyelesaikan pendidikan di Coumbia University, pada 2015 ia memutuskan kembali ke negeri Paman Sam untuk urusan keartisan. Ia menyewa sebuah apartemen di daerah Los Angles, California, Amerika Serikat.

Di daerah yang merupakan basis hiburan Amerika, Cinta Laura banyak bertemu sejumlah artis dan produser film yang diidolakannya, atau bahkan baru dikenalnya. Bukan sekedar bertemu lalu selesai begitu saja, Cinta Laura sudah beberapa kali terlibat dengan sejumlah proyek.

Pencapaian karir selama dua tahun di Los Angles

Setelah debut film Hollywood pertamanya dengan judul After The Dark pada 2013, Cinta Laura kembali membintangi sebuah film bergenre thriller yang disutradarai Ian Pfaff berjudul The Ninth Passanger. Syuting film itu diadakan di Kanada dan tayang pada akhir 2016. Cinta Laura bermain bersama sejumlah aktris Amerika seperti Jessse Metcalfe hingga Alexia Fast.

http://www.cumicumi.com/http://www.cumicumi.com/

Ia juga dikbarakan telah menjalankan kontrak penggarapan film berjudul Crazy The Boy yang akan tayang tahun depan. Film itu disutradarai Martin Guigui dengan menghadirkan seorang aktris dari Serial Teen Wolf. Untuk job pendek, Cinta Laura diketahui terlibat dengan project seorang penyanyi berkebangsaan Amerika bernama Cody Jay sebagai model video klip.

Tantangan berat dan mimpi besar yang memompa semangat Cinta Laura

Usaha Cinta Laura di Amerika tak selamanya berjalan mulus. Hanya selang beberapa bulan, ia sudah terhitung lebih dari 20 kali mengalami penolakan. Cinta Laura juga sempat mengikuti casting untuk film Star War hingga akhirnya gagal.

Meski ditolak aku bersabar. Habis casting 20 kali dan dengar kata gagal, aku terus coba dan coba, ungkapnya dari merdeka.com (26-03-2016).

Ia mengatakan, perjuangannya yang banyak menemui kegagalan bukan sesuatu yang harus dikeluhkan. Bagi Cinta Laura kegagalan akan menjadi indah ketika sudah menjadi kenangan. Cinta Laura berkata banyak sesuatu yang diinginkan dalam hidup namun sulit didapatkan. Baginya hal itu tidak seharusnya menjadi penghalang seseorang untuk terus berusaha.

Comments