Menikmati Sushi Asli Racikan Chef Jepang di Restoran Berkonsep Izakaya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menikmati Sushi Asli Racikan Chef Jepang di Restoran Berkonsep Izakaya

Menikmati Sushi Asli Racikan Chef Jepang di Restoran Berkonsep Izakaya

KEPONEWS.COM - Menikmati Sushi Asli Racikan Chef Jepang di Restoran Berkonsep Izakaya TRIBNNEW.COM, JAKARTA Kelezatan shusi racikan chef dari Jepang dalam suasana restoran berkonsep Izakaya, kini tak perlu jauh-jauh ke asalnya. Karena, restoran Jepang Sushi Kaiyo di bawah bendera...

TRIBNNEW.COM, JAKARTA Kelezatan shusi racikan chef dari Jepang dalam suasana restoran berkonsep Izakaya, kini tak perlu jauh-jauh ke asalnya.

Karena, restoran Jepang Sushi Kaiyo di bawah bendera Boga Group, muncul di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta.

Restoran tersebut dijadwalkan dibuka untuk pecinta masakan mulai 16 Desember 2021.

"Kami muncul dengan konsep Izakaya sebagai Japanese Dining dan Bar, Sushi Kaiyo menghadirkan banyak sekali magical experience yang tidak terlupakan. Alam kita ini mempunyai kekayaan yang luar biasa," kata Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, Kamis (9/12/2021).

Ia menuturkan bahwa bumi, angin, laut, serta api menjadi sumber inspirasi Sushi Kaiyo.

Novia Bachmid Tergoda Varian Sushi Keto untuk Menu Dietnya

Makan Sushi di Jepang Harus Pakai Tangan atau Sumpit? Ini Etiketnya

"Mulai dari makanan dan minuman sampai suasana interior, Kamu akan menjumpai banyak kejutan yang berkesan yang terinspirasi dari elemen-elemen tersebut," terangnya.

Untuk menghadirkan makanan dan minuman yang lezat khas Jepang, Boga Group mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi.

Sushi Kaiyo di Lippo Mall Puri akan mengusung desain interior Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan clean, menghadirkan konsep Family Izakaya, perpaduan Japanese Dining yang family friendly dan Izakaya bar yang seru.Sushi Kaiyo di Lippo Mall Puri akan mengusung desain interior Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan clean, menghadirkan konsep Family Izakaya, perpaduan Japanese Dining yang family friendly dan Izakaya bar yang seru. (Ist)Aneka sushi dan sashimi segar yang terinspirasi dari bumi, angin dan laut akan muncul secara kreatif dalam banyak sekali menu andalan Sushi Kaiyo.

Kumpulan Resep dan Cara Memasak Sushi yang Mudah, Praktis dan Enak

Tidak hanya itu, aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga akan muncul.

"Kamu akan menemukan asap, angin, api dan banyak sekali kejutan menarik lainnya saat bersantap. Akan sangat menyenangkan. Sushi Kaiyo juga menghadirkan Izakaya, tempat di mana Kamu bisa bersantai dan melepas penat dengan ditemani aneka cocktail dan mocktail yang memikat rasa," terang Kusnadi.

Sushi Kaiyo akan muncul dengan konsep interior yang cantik. Mengambil tema Japanese Skandinavia (Japandi), Sushi Kaiyo kaya akan sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean, perpaduan khas gaya Jepang dan Skandinavia.

"Bertempat di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Sushi Kaiyo pasti akan menjadi tempat favorit Kamu untuk bersantap bersama, berkencan, berfoto dan bergembira bersama sahabat atau keluarga. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya kepada Kamu di Kamis, 16 Desember nanti. Ikuti instagram kami @sushikaiyo.id dan sampai jumpa di Sushi Kaiyo," tutup Kusnadi.

Perihal Boga Group

Menjadi bagian dari industri F&B selama 18 tahun, Boga Group merupakan pemilik dari 16 brand restoran ternama di seluruh Indonesia.

Sebut saja Pepper Lunch, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, Yakiniku Like, Putu Made, Kimukatsu, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Ocean 8, Sushi Kaiyo, Boga Kitchen, Sushi Yay!, Bento Yay! dan Beef Mafia.

Kini Boga group mempunyai lebih dari 200 restoran di seluruh Indonesia. Info lebih lengkap perihal Boga Group, kunjungi: boga.id.

Comments