Menikmati Pemandangan Asri Jatiluwih sambil Menyeruput Kopi Luwak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menikmati Pemandangan Asri Jatiluwih sambil Menyeruput Kopi Luwak

Menikmati Pemandangan Asri Jatiluwih sambil Menyeruput Kopi Luwak

KEPONEWS.COM - Menikmati Pemandangan Asri Jatiluwih sambil Menyeruput Kopi Luwak Berwisata ke pantai saat berkunjung ke Pulau Dewata mungkin sudah biasa. Tapi jikalau ingin merasakan pengalaman berbeda, menikmati udara segar dan hijaunya padi bisa jadi alternatif. Bagi Kamu yang i...
Loading...

Berwisata ke pantai saat berkunjung ke Pulau Dewata mungkin sudah biasa. Tapi jikalau ingin merasakan pengalaman berbeda, menikmati udara segar dan hijaunya padi bisa jadi alternatif. Bagi Kamu yang ingin memilih liburan ke Bali, cobalah sensasi berlibur ke Jatiluwih. Sebuah desa di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

Suasana berbeda dirasakan saat menginjakkan kaki di Jatiluwih. Perjalanan 2 jam dari Kuta tak terasa lelah saat menghirup udara segar di sini. Hijaunya tanaman padi membuat sejuk mata.

Pemandangan sawah

Okezone coba menjelajah hijaunya Jatiluwih Rice Terraces. Pemandangan sawah berundak sangat sejuk dan menyegarkan mata, cocok untuk dinikmati saat kabur dari penatnya ibu kota.

Luas area tanaman padi di sini mencapai 303 hektar, hampir di mana mata memandang hanya kehijauan yang terlihat. Wisatawan pun baik lokal dan mancanegara antusias saat tiba di Jatiluwih.

Pemandangan sawah

Untuk mengunjungi Jatiluwih Rice Terraces wisatawan lokal hanya dikenakan biaya Rp15 ribu, sedangkan untuk wisatawan mancanegara Rp40 ribu.

Selanjutnya

Comments