Menikmati musik jazz sambil eksplorasi instalasi seni? Ke XSpace aja!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Menikmati musik jazz sambil eksplorasi instalasi seni? Ke XSpace aja!

Menikmati musik jazz sambil eksplorasi instalasi seni? Ke XSpace aja!

KEPONEWS.COM - Menikmati musik jazz sambil eksplorasi instalasi seni? Ke XSpace aja! Beberapa tahun belakangan ini, banyak anak muda yang tertarik dengan industri kesenian nih Sobat. Bisa dilihat dari animo kawula muda yang membeludak menikmati konser musik dan instalasi seni yang dig...

Beberapa tahun belakangan ini, banyak anak muda yang tertarik dengan industri kesenian nih Sobat. Bisa dilihat dari animo kawula muda yang membeludak menikmati konser musik dan instalasi seni yang digelar untuk memenuhi hasrat para pencinta seni. Kamu termasuk salah satunya yang sering dateng ke konser musik atau art exhibition?

Kalau kamu biasanya melihat acara musik dan instalasi seni diselenggarakan di tempat yang terpisah atau berbeda, hal itu nggak berlaku kalau kamu dateng ke XSpace yang disponsori oleh MLDSPOT.

Acara yang akan berlangsung di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 29 Juni 1 Juli 2018 ini beda dari yang lain, lho.

xspace
2018/Brilio.net

Di sini kamu bisa menikmati banyak hal seperti nyanyi bareng musisi favorit. Apalagi untuk pencinta musik jazz, kamu bakal dimanjain banget dengan kehadiran Ardhito Pramono dan para pemenang MLDare2Perform dari MLDSPOT di masing-masing season yaitu MLD Jazz Project 1, MLD Jazz Project 2 dan MLD Jazz Project 3. Tentunya nggak bakal kamu lewatin, kan?

Selain itu, ada juga musisi yang nggak kalah top ikut memeriahkan XSpace seperti Afgan, Armand Maulana, Petra Sihombing, Dekat, Young Lex, Mantra Vultura, Rahmania Astrini, Andini, Ayub Jonn dan Matter Halo.

Nah, sambil seru-seruan nyanyi bareng musisi keren, kamu juga bisa menikmati banyak sekali instalasi seni dari seniman berkualitas Tanah Air, seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky Babay Janitra, Soemantri Gelar dan Adi Dharma.

Nggak hanya itu, di sini bakal ada barang dari influencer dan YouTuber Indonesia yang bisa kamu beli berupa merchandise dan barang pre loved dari Agung Hapsah, Fathia Izzati, Reza Oktovian. Skak Industries by Bayu Skak, Pionico Store by Si Juki dan Film Maker Muslim.

Jadi, sayang banget kalau kamu ngelewatin acara keren ini. Kapan lagi bisa mengeksplor banyak hal seperti musik, seni, dan shopping di satu tempat kalau bukan di XSpace?

Tiket XSpace bisa kamu dapetin seharga Rp 65 ribu per hari dan Rp 165 ribu untuk 3 hari di sini. Kamu bisa dapetin diskon 50% dengan menggunakan kode XSPACE50OFF sampai tanggal 25 Juni 2018 ini, lho. Ayo buruan beli sebelum kehabisan!

Comments