Menikmati Menu Jumbo& Sambil Memandang Kota

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Menikmati Menu Jumbo& Sambil Memandang Kota

Menikmati Menu Jumbo& Sambil Memandang Kota

KEPONEWS.COM - Menikmati Menu Jumbo& Sambil Memandang Kota Mencari tempat makan yang menyajikan makanan lezat tapi harga terjangkau, ditambah lagi pemandangan menakjubkan, memang tidak mudah. Tetapi, ada beberapa pilihan. Salah satunya terletak di dalam kom...

Mencari tempat makan yang menyajikan makanan lezat tapi harga terjangkau, ditambah lagi pemandangan menakjubkan, memang tidak mudah. Tetapi, ada beberapa pilihan. Salah satunya terletak di dalam kompleks Mangga Dua Square, yang tak jauh dari wilayah Jakarta Utara, seperti Ancol dan sekitarnya, sudah bisa dibayangkan seperti apa pemandangan dari atas sana.

Bukan hanya warna warni cantik lampu dan kesibukan di bawah yang terlihat, tapi yang paling menarik hati merupakan makanan yang ditawarkan di sTREATs Restaurant yang terletak di Hotel Ibis Style. Harganya ternyata sangat terjangkau dan bahkan untuk satu porsinya saja bisa dinikmati bersama sahabat hingga empat orang sekaligus.

Seperti menu yang menjadi favorit tamu di sini merupakan Mi Goreng Jumbo dan Nasi Goreng Jumbo yang bisa dinikmati untuk 3 hingga 4 orang. Dengan harga Rp 68.000++, seporsi nasi goreng plus enam tusuk sate, atau pilihan mi goreng sudah bisa dinikmati.

Mi goreng dengan ukuran cukup besar tersebut dimasak dengan menggunakan sambal kacang dan terasi dengan tingkat kepedasan bisa disesuaikan selera masing-masing. Isi di dalamnya juga cukup lengkap, dari bakso, ayam, sayur, telur, hingga sosis sapi dan acar sebagai pelengkap.

Dan yang patut dicoba di sini merupakan Iga Bakar Madu. Terbuat dari iga impor, daging yang tetap lembut meski telah dibakar dan diolesi madu, disajikan bersama nasi dan sup yang terbuat dari hasil rebusan iga, menambah nikmat sajian Iga Bakar Madu kreasi Chef Arif Wicaksono dari hotel tersebut.

Selain hidangan lokal, jangan khawatir bagi tamu yang menginginkan hidangan dari negara lain, seperti misalnya sajian Chicken Shawarma dari Turki yang terbuat dari roti tortilla dengan isian ayam, sayur, tomat, timun, paprika. Hidangan ini disajikan bersama kentang goreng dan salad. Gurih dan lezat, dengan tekstur roti yang lembut, benar-benar menarik hati.

Sensasi Makan Burger Cabai Hijau, Yummy!

Wih, Texas Chicken Punya Ayam Goreng Siram Saus Gulai

Depot Es Talun, Masakan Legenda Kota Malang Semenjak 1950

"Karena tamu di sini ada yang dari luar, jadi kami memberikan banyak pilihan menu yang bisa mereka pilih, selain menu lokal yang menjadi ciri khas restoran sTREATs Ibis Style Mangga Dua," kata Arif.

Untuk pilihan minuman, tersedia banyak pilihan sesuai selera dari milkshake strawberry, hingga lemon squash yang pastinya menambah nikmat makan di restoran dengan kapasitas 200 pengunjung ini tersedia outdoor dan indoor ini.

Minuman segar

Info Restoran:
sTREATs Restaurant
Ibis Style Mangga Dua Square

Buka: Breakfast-Late
Kapasitas : 200 orang
Harga : Mulai Rp60.000


Loading...

Comments