Menikmati Indekos Berkonsep Hotel Bisa Kok

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menikmati Indekos Berkonsep Hotel Bisa Kok

Menikmati Indekos Berkonsep Hotel Bisa Kok

KEPONEWS.COM - Menikmati Indekos Berkonsep Hotel Bisa Kok RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar di Asia Tenggara resmi meluncurkan KoolKost. Software tersebut melayani tempat tinggal atau kos, dengan harga terjangkau dan terkelola...
Loading...

RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar di Asia Tenggara resmi meluncurkan KoolKost. Software tersebut melayani tempat tinggal atau kos, dengan harga terjangkau dan terkelola secara keseluruhan.

Melalui KoolKost, pelanggan dapat menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel. Cakupan wilayahnya pun terbilang luas. Hingga saat ini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan property kos di 14 kota di seluruh Indonesia.

Vice President of Operations RedDoorz Adil Mubarak, memaparkan, KoolKost bisa menjadi solusi para pelanggan untuk mempunyai hunian dan tempat tinggal jangka panjang. Tak hanya itu, hunian ini juga dipilih dengan sangat teliti, berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

reddoorz

Adanya peningkatan permintaan terhadap hunian indekos di Indonesia, khususnya di kalangan milenial dan Gen Z di kota-kota besar, membuat kami dengan bangga meluncurkan KoolKost, terang Adil Mubarak dalam konferensi pers peluncuran KoolKost di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Adil menambahkan, sebagai platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz memanfaatkan pengalaman dalam bidang perhotelannya, untuk memberikan pengalaman bertempat tinggal yang berkelas bagi para pengguna.

Selanjutnya

Comments