Menikmati Donald Trump di Tokyo

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Menikmati Donald Trump di Tokyo

Menikmati Donald Trump di Tokyo

KEPONEWS.COM - Menikmati Donald Trump di Tokyo Senin, 23 Januari 2017 | 12:27 WIBmsnbc.msn.comJakarta - Donald Trump memang baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat, tapi Jepang sudah "menggigit" Trump dengan cara yang paling memungkink...

Senin, 23 Januari 2017 | 12:27 WIB

Menikmati Donald Trump di Tokyo

msnbc.msn.com

Jakarta - Donald Trump memang baru saja dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat, tapi Jepang sudah "menggigit" Trump dengan cara yang paling memungkinkan: mengubahnya menjadi burger.

Restoran BLT Steak di Jepang, yang ada di Ginza dan Roppongi Tokyo, menyuguhkan "Burger Trump. BLT Steak ialah restoran steak Amerika ada di dalam Trump International Hotel di Washington D.C.

Baca juga:Suka Makan Ramen? Coba yang Berkuah Biru

Menyambut pelantikan Trump pada 20 Januari, BLT Steak memberikan "Burger Trump" yang bentuknya dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat mirip dengan presiden baru itu.

Burger Trump terdiri atas daging filet mignon premium 150 gram, 100 gram foie gras Prancis, apel karamel dengan truffle, saus dari anggur, madu, cuka, dan jahe dengan roti yang dipanggang dengan keju Gruyere.

Potongan apel dalam burger itu diatur sedemikian rupa sehingga menyerupai poni Trump. Tidak hanya menyerupai, burger itu juga dibuat sebagai simbol Trump dengan bahan-bahan paling mahal berkualitas tinggi. Satu burger Trump membuat Anda harus merogoh kocek 5.800 yen (sekitar Rp670.000).

Kalau memang ingin merasakan burger Trump, Anda harus terlebih dulu membuat reservasi di restoran tersebut setidaknya sehari sebelumnya karena burger itu hanya dibuat tiga porsi setiap hari menurut Rocket News24.

ANTARA

Baca juga:
Yuks.., Intip Aneka Gaya Pria Berakhir Pekan
Tren Baru : Yoga Sambil Minum Bir

Comments