Menikmati Cita Rasa Kuliner Jepang yang Otentik di Momo Paradise

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menikmati Cita Rasa Kuliner Jepang yang Otentik di Momo Paradise

Menikmati Cita Rasa Kuliner Jepang yang Otentik di Momo Paradise

KEPONEWS.COM - Menikmati Cita Rasa Kuliner Jepang yang Otentik di Momo Paradise JAKARTA - Semenjak lama Jakarta menjadi surganya masakan. Sebagai kota metropolitan, aneka masakan dari banyak sekali negara bisa ditemukan di sini, termasuk pula masakan dengan cita rasa negeri Sakur...

JAKARTA - Semenjak lama Jakarta menjadi surganya masakan. Sebagai kota metropolitan, aneka masakan dari banyak sekali negara bisa ditemukan di sini, termasuk pula masakan dengan cita rasa negeri Sakura, Jepang.

Kalau Anda sedang berada di daerah Jakarta Utara, dan ingin menikmati masakan Jepang yang otentik, restoran Momo Paradise bisa menjadi pilihan. Ini ialah resto masakan Jepang yang baru saja berdiri di Jakarta.

Lokasinya berada di daerah Bukit Golf Mediterania, No.18-19, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Resto ini dikelola oleh Humax, sebuah holding company yang menjadi operator restoran di Jepang dengan nama Momo Paradise dan mengelola gerai dengan nama sama di sejumlah negara di Asia mirip Taiwan, Thailand, China, Vietnam, dan Kamboja.dan Amerika Serikat.

Mirip apa cita rasa menu di resto ini? Yuk, kita telusuri!

Pada dasarnya resto ini memberikan konsep resto shabu-shabu all you can it, all you come drink mirip sukiyaki restoran.

Yang menjadi salah satu andalan restoran ini merupakan sup dan saosnya yang tidak memakai MSG alias tidak pakai mecin dan penyedap rasa.

Aneka hidangan makanan dan minuman ala Jepang yang segar dan menyehatkan bisa Anda temukan di resto ini.

Ada tiga kategori daging yang dihidangkan yang bisa Anda pilih. Yakni, kategori pertama special beef, kategori kedua Wagyu, dan kategori ketiga wagyu dan saps (pengecap sapi) di restoran Momo Paradise.

Otentic Sup dipadukan dengan saos onju dan saos kacang rasanya lebih otentik dan terasa gurih di pengecap ketika dicecap.

Menikmati Cita Rasa Kuliner Jepang yang Otentik di Momo Paradise

Comments