Menikah April 2020, Steffy Undang Semua Eks Cherrybelle, Termasuk

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Menikah April 2020, Steffy Undang Semua Eks Cherrybelle, Termasuk

Menikah April 2020, Steffy Undang Semua Eks Cherrybelle, Termasuk

KEPONEWS.COM - Menikah April 2020, Steffy Undang Semua Eks Cherrybelle, Termasuk Steffy dan Temmy. (Dok Pribadi) Sengaja mengundang sedikit, Steffy ingin suasana pernikahannya lebih sakral dan meninggalkan kesan mendalam bagi tamu-tamu undangan yang muncul. "Aku pengin di pernikah...
Steffy dan Temmy. (Dok Pribadi)

Steffy dan Temmy. (Dok Pribadi)

Sengaja mengundang sedikit, Steffy ingin suasana pernikahannya lebih sakral dan meninggalkan kesan mendalam bagi tamu-tamu undangan yang muncul.

"Aku pengin di pernikahanku terasa lebih intim dengan teman-teman dekat dan keluarga. Tiap momennya bisa diingat," harap Steffy yang sempat dikabarkan pacaran dengan personel SM*SH, Rafael Tan, beberapa tahun lalu.

Dari 120 undangan, para eks personel Cherrybelle disebut Steffy tidak luput dari perhatiannya. Nama-nama seperti Ryn, Kezia Karamoy, Cherly, dan Angel dipastikan ada di daftar undangan.

"Cherrybelle sudah pasti diundang dan mereka bakal jadi bridesmaid aku," cetus Steffy sembari menambahkan akomodasi mereka ditanggung semua oleh dirinya.

Anisa Rahma yang tidak pernah terlihat muncul di setiap acara reunian eks Cherrybelle dikatakan Steffy turut diundang. Anisa sendiri sudah menikah dengan Anindito Dwis semenjak 16 September 2018.

"Anisa Rahma iya dong pasti diundang. Dia kan sahabatku juga," seru presenter acara Jalan Jalan! Kompas TV. Bakal reunian, nih.

(kur)

Comments