Menikah 5 Kali, Elly Sugigi Ngaku Pernah Pakai Susuk Selama 4 Tahun Demi Pekerjaan Laris Manis

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Menikah 5 Kali, Elly Sugigi Ngaku Pernah Pakai Susuk Selama 4 Tahun Demi Pekerjaan Laris Manis

Menikah 5 Kali, Elly Sugigi Ngaku Pernah Pakai Susuk Selama 4 Tahun Demi Pekerjaan Laris Manis

KEPONEWS.COM - Menikah 5 Kali, Elly Sugigi Ngaku Pernah Pakai Susuk Selama 4 Tahun Demi Pekerjaan Laris Manis Elly Sugigi diketahui telah 5 kali menikah dan menyandang status janda. Salah satu pernikahannya juga diketahui hanya bertahan selama 6 bulan....

Elly Sugigi diketahui telah 5 kali menikah dan menyandang status janda. Salah satu pernikahannya juga diketahui hanya bertahan selama 6 bulan.

Siapa sangka, Elly Sugigi ternyata mengakui pernah memakai susuk. Benda mistis tersebut ia pakai selama 4 tahun dan kini dirinyamengakui telah menyesal mengguanakannya.

Mengutip dari Matamata, Elly Sugigi juga mengakui nasibnya langung berubah setelah susuk dicopot. Wanita yang mengawali karir sebagai penonton bayaran ini juga mengatakan tak mau lagi berdrama dan kapok mendapatkan hujatan.

"Doakan saja, dengan diri sendiri bisa tanpa embel-embel drama-drama settingan itu sudah nggak mau lagi. Aku bisa sukses kok dengan diri sendiri," ungkap Elly Sugigi.

6 Pernikahan Artis Beda Usia Jauh Berujung Cerai, Ada yang Gagal 4 Kali Pernikahan

Elly Sugigi di kawasan Kebon Sirih, Jakarta (19/12/2022) [Adiyoga Priyambodo]Elly Sugigi di daerah Kebon Sirih, Jakarta (19/12/2022) [Adiyoga Priyambodo]

Kendati mengakui memakai susuk, wanita 51 tahun ini juga mengawali karirnya dari nol hingga akhirnya sesukses sekarang. Di awal karirnya, ia juga tak memakai settingan untuk mendongkrk karir.

Meski kini sudah tak memakai susuk, Elly Sugigi mengatakan bahwa karirnya masih tetap berjalan. "Sebelum kenal cowo-cowok (pakai susuk) buat pekerjaan. Orang-orang juga pakai untuk pekerjaan," ujarnya.

"Saya pakai untuk pekerjaan biar laris manis, pekerjaan saya lancar, tapi setelah saya sadar bahwa itu tidak boleh dalam agama Islam, akhirnya saya lepas," sambung Elly Sugigi.

"Saya lepas sudah jauh lepasnya. Begitu lepas Alhamdulillah kerjaan masih ada," lanjutnya. Elly Sugigi menyadari bahwa rezeki akan datang dari Tuhan dan tak akan pergi saat sudah dikehendaki.

Elly Sugigi juga mengatakan anak-anaknya kini sudah selesai kuliah. Dirinya juga sudah menikmati hidup hasil jerih payah meski belum membei rumah sendiri.

Ini 6 Komedian Ini Maju Jadi Caleg 2024, Ada Opie Kumis hingga Komeng

"Buktinya sampai sekarang anak-anak sudah selesai kuliah, Ulfi bisa kerja, saya bisa menikmati hidup meskipun aku belum beli rumah," tutup Elly Sugigi.

Comments