Mengusir Lemak Dengan Metode Laser Aton Untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mengusir Lemak Dengan Metode Laser Aton Untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Mengusir Lemak Dengan Metode Laser Aton Untuk Dapatkan Tubuh Ideal

KEPONEWS.COM - Mengusir Lemak Dengan Metode Laser Aton Untuk Dapatkan Tubuh Ideal Laporan Wartawan Tribunnews. Fx Ismanto JAKARTA - Baik itu pria maupun wanita, tua maupun muda mendabakan tutuh yang ideal, langsing maupun seksi. Dan banyak cara dilakukan untuk bisa mendapatkan tubu...

Laporan Wartawan Tribunnews. Fx Ismanto

JAKARTA - Baik itu pria maupun wanita, tua maupun muda mendabakan tutuh yang ideal, langsing maupun seksi. Dan banyak cara dilakukan untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal itu. Dari mulai berolahraga, diet ketat, mengonsumsi suplemen sampai melakukan operasi.

Namun banyak sebagaian masyarakat yang menginginkan kurus secara instan, metode Laser Aton diperkenalkan oleh sebuah klinik kecantikan dan kesehatan bisa dijadikan salah satu pilihan.

Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. (TRIBUNNEWS/IST/HO)

"Cara yang alami sebenarnya untuk memperoleh tubuh yang ideal merupakan dengan kembali rajin berolahraga dan menjaga konsumsi makanannya. Namun belakangan sebagai masyarakat banyak yang pengen kurus secara instan, makanya di banyak sekali klinik kecantikan dan kesehatan banyak yang menunjukkan jasa untuk membuat kita kurus secara instan," terang Dr Rocky Chua kepada media di Klinik Derma Pro, dikawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dokter kesehatan dan kecantikan ini menyebut salah satu metode untuk mendapatkan tubuh ideal merupakan dengan laser aton. "Kita mencoba membakar kadar lemak terutama lemak yang ada di bawah kulit. Dimana lemak yang ada di dalam tubuh kita dibakar oleh sebuah alat yang kita punya kemudian lemak itu akan menjadi cairan yang diserap oleh tubuh kemudian nanti akan dikeluarkan secara alami saat kita buang air kecil. Jadi melalui metode ini, kita bisa langsung melihat perubahan bentuk tubuh kita terutama di bagian wajah dan leher yang memang banyak dikeluhkan masyarakat. Ini bila memang lemak yang ada di dalam tubuh kita memang terlalu banyak lemaknya," terang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atma Jaya ini.

Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. (TRIBUNNEWS/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ditambahkan Dr Rocky, selain dengan menggunakan metode laser aton, masyarakat yang ingin langsing dengan instan juga dapat menggunakan metode kedua yang ditawarkan klinik kecantikan Derma Pro.

"Kalau metode yang kedua ini bisa digunakan bila memang kadar lemaknya tidak terlalu banyak, bila kondisi seperti ini kita pergunakan tekhnik namanya mesolipo atau biasa dikenal dengan meso therap. Metode ini dengan cara penyuntikan cairan khusus untuk melangsingkan tubuh. Cairan yang kita gunakan ini akan membuat lemak-lemak yang masih tersisa di tubuh akan berkurang atau menghilang," terang dokter muda kelahiran Bandar Lampung 1987.

Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. Dr Rocky Chua Dokter Estetik kecantikan. (TRIBUNNEWS/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Efek sampingnya bila menggunakan metode penyuntikan ini, tubuh pasien akan sering buang air kecil yang nantinya sekaligus akan membuang lemak yang ada di dalam tubuh.

"Kedua metode itu akan kita sempurnakan dengan menggunakan obat-obatan herbal yang berfungsi menjaga kondisi badan kita agar enggak kembali gemuk lagi," pungkas Dr Rocky Chua, Dokter estetik Klinik Dermapro.

Klinik Dermapro. Klinik Dermapro. (TRIBUNNEWS/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Namun begitu Dr Rocky sendiri menyarankan agar masyarakat untuk memilih metode alami untuk menghasilkan bentuk badan ideal yakni dengan rajin berolahraga secara rutin dan mengkonsumsi asupan makanan yang seimbang.

Comments