Mengungkap Karakter 8 Anggota Kerajaan Inggris dari Zodiaknya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mengungkap Karakter 8 Anggota Kerajaan Inggris dari Zodiaknya

Mengungkap Karakter 8 Anggota Kerajaan Inggris dari Zodiaknya

KEPONEWS.COM - Mengungkap Karakter 8 Anggota Kerajaan Inggris dari Zodiaknya Setiap orang mempunyai zodiak. Dan setiap zodiak mempunyai karakter yang berbeda-beda. Sebagian orang percaya bahwa zodiak bisa menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Kadang juga orang yang penasaran...

Setiap orang mempunyai zodiak. Dan setiap zodiak mempunyai karakter yang berbeda-beda.

Sebagian orang percaya bahwa zodiak bisa menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Kadang juga orang yang penasaran dengan idolanya, ingin mengetahui karakter melalui zodiaknya.

Nah, dari sejumlah orang yang membuat penasaran banyak orang merupakan anggota Kerajaan Inggris. Dan berikut ini merupakan zodiak dari masing-masing anggota kerajaan Inggris. Apa saja? Cek daftar di bawah seperti dilansir laman Reader's Digest.

1. Ratu Elizabeth II: Taurus

Fakta bahwa Ratu Elizabeth II merayakan ulang tahunnya dua kali, bisa sedikit membingungkan kapan dia dilahirkan dan apa zodiaknya. Hari lahir Ratu yang sebenarnya pada 21 April, tapi Yang Mulia merayakan ulang tahunnya secara terbuka di bulan Juni saat acara yanh disebut Trooping the Color. Mempunyai zodiak Taurus membuat Ratu mempunyai sifat sanggup menerima amanah dan memahami nilai sebenarnya dari uang.

Ratu Inggris, Elizabeth II.

2. Putri Margaret: Leo

Meskipun dia tidak pernah menjadi ratu, tapi zodiak Putri Margaret direpresentasikan oleh hewan paling megah dari semua jenis hewan: singa. Seperti singa pemberani di hutan, Margaret juga dikenal dapat mengubah aurora di sebuah ruangan, dalam hal positif tentunya. Kepripadiannya yang memesona selalu membuat kehadirannya diketahui. Ditambah lagi dengan rutinitas pagi harinya yang luar biasa, yang meliputi sarapan di tempat tidur dan mandi berjam-jam.

3. Putri Diana: Cancer

Jikalau Kamu menyadari diri Kamu kerap memperhatikan kutipan inspirasional dari Putri Diana, di saat Kamu membutuhkannya, itu bisa karena zodiak Putri Diana membuatnya sangat bisa menyentuh emosi orang. Meski beberapa orang menyebut Diana itu moody-an, namun sifat emosional dari Lady Di membuatnya mendapat predikat 'putri para rakyat'.

Putri Diana

4. Pangeran Charles: Scorpio

Dibandingkan dengan sifat emosional Cancer milik mendiang mantan istrinya, zodiak Charles membuatnya lebih memendam emosinya. Alih-alih menunjukkan apa isi hatinya seperti Diana, Charles tidak mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.

image_title

5 Aturan Kerajaan Ini Harus Ditaati Meghan Markle Selama Hamil

image_title

6 Nutrisi Penting di Tiga Bulan Pertama Kehamilan

image_title

Traveling Saat Hamil, Meghan Markle dan Bumil Lain Perhatikan 4 Hal

Pangeran Charles

5. Pangeran William: Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan menyembunyikan emosinya. Calon pewaris thta William mengungkap sisi dirinya yang ini dengan mengunci emosi setelah ibunya meninggal.

Pangeran WIlliam

6. Kate Middleton: Capricorn

Kepribadian Kate menggambarkan dengan sangat jelas apa yang berkaitan dengan menjadi zodiak Capricorn. Mempunyai elemen tanah dan digambarkan dengan shio kambing, Kate merupakan wujud kepraktisan.

Kate Middleton

7. Pangeran Harry: Virgo

Terlahir pada puncak musim Virgo pada 15 September, Harry mempunyai sifat-sifat unik dari seorang pria Virgo. Sifat umum dari Virgo, meliputi sehat, sangat teratur, dan praktis. Tapi, semua tahu kalau kehidupan Harry tidak selalu sangat teratur, khususnya di masa-masa remajanya yang sedikit menimbulkan masalah. Istrinya, Meghan Markle, tampaknya menjadi pengaruh positif bagi Harry.

Gelang Afrika yang selalu dikenakan Pangeran Harry

8. Meghan Markle: Leo

Meghan Markle, seorang mantan aktris Amerika yang diketahui mengabaikan beberapa protokol kerajaan semenjak menikah dengan Harry merupakan berzodiak Leo. Seperti singa, Meghan menginginkan perhatian tapi dengan cara paling menawan. Dan sepertinya, Meghan ialah sosok istri yang setia sama seperti wanita Leo lainnya.

Meghan Markle hamil 3 bulan

Comments