Mengulik Teknologi Canggih Yang Ditawarkan Vivo V7 Dengan Harga Rp 3.599

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mengulik Teknologi Canggih Yang Ditawarkan Vivo V7 Dengan Harga Rp 3.599

Mengulik Teknologi Canggih Yang Ditawarkan Vivo V7 Dengan Harga Rp 3.599

KEPONEWS.COM - Mengulik Teknologi Canggih Yang Ditawarkan Vivo V7 Dengan Harga Rp 3.599 Sekarang ini banyak produsen yang mementingkan banyak aspek untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati oleh banyak khalayak ramai. Contohnya saja, Vivo Smartphone yang menyematkan fitur kamer...
Loading...

Sekarang ini banyak produsen yang mementingkan banyak aspek untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati oleh banyak khalayak ramai. Contohnya saja, Vivo Smartphone yang menyematkan fitur kamera sebagai salah satu keunggulan mereka.

Kamera Nomor Satu

Dengan resolusi 16MP pada kamera belakang Vivo V7 akan lebih bisa mempermudah para traveler yang suka mengabadikan setiap momen dengan cepat, terutama dengan adanya foto Ultra HD 64MP yang dapat dihasilkan oleh Vivo V7 membuat hasil gambar yang diambil terlihat lebih tajam dan detil.

Kecepatan fokus yang super cepat didukung teknologi PDAF, membantu pengguna menghasilkan gambar yang terang dan cantik.

Selain itu, kamera Vivo V7 juga dilengkapi dengan Mode Potret yang bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang blur yang akan menghasilkan foto dengan focus yang terletak pada objek fotonya.

Kalau biasanya pengguna sering liburan atau kumpul bersama dengan keluarga ataupun kerabat, pastinya dengan Vivo V7 akan sangat membantu untuk mengabadikan momen liburan dengan keluarga ataupun kerabat.

Selain resolusi kamera belakang 16MP yang dimiliki oleh Vivo V7, resolusi dan fitur kamera depan yang diketahui yang ada di Vivo V7 juga menjadi salah satu kelebihannya, yaitu 24MP.

vivo

Kamera depan merupakan salah satu fitur yang paling dicari oleh pengguna smartphone. Selain untuk mengabadikan momen kebersamaan, selfie juga bisa menjadi salah satu ajang foto untuk mempercantik feed Instagram.

Dan belakangan ini makin banyak produsen smartphone yang menanamkan teknologi facial recognition pada produk-produk mereka. Walaupun telah ada, teknologi ini masih belum terlalu menyebar tak seperti teknologi keamanan lainnya.

Semakin populer, banyak orang masih mempertanyakan perlukah teknologi ini digunakan pada smartphone? Atau sistem keamanan seperti pin atau fingerprint masih tetap unggul?

Jadi, supaya tidak penasaran, kita bisa melihat salah satu teknologi face Access pada smartphone android yaini Vivo V7.

Pada Vivo V7, facial recognition bisa membuat pengguna hanya perlu menunjukkan wajah mereka pada layar dan secara otomatis kunci layar terbuka. Bekerja dengan sensor 3D, teknologi facial recognition tidak akan tertipu dengan foto atau video digital.

Bahkan pada Vivo V7, walaupun memiliki tingkat keamanan tinggi, teknologi ini sangatlah mudah untuk diterapkan.

Pertama pergi ke pengaturan, kemudian buka Fingerprint, Face and Password, kemudian pilih opsi Face dan tambah kode kunci. Setelah itu, smartphone akan memindai wajah pengguna hingga 100 persen dan pengguna bisa mengguna fitur Facee Access.

Membuka layar pun sangatlah praktis, pengguna hanya perlu memperlihatkan pola wajah pada layar depan dan seketika layar akan terbuka. Bila dibandingkan dengan fingerprint yang terkadang sulit dilakukan, bisa dibilang fitur keamanan ini jauhlah lebih mudah dan efisien, serta lebih aman.

Kaya Teknologi Canggih

Selain teknologi face Access, Vivo V7 memiliki FullViewTM Display yang membuat pengguna merasa lebih leluasa dengan layar ratio 18:9 dan bezel yang tipis. Lebih memukau lagi, pengguna bisa menikmati kenyaman dan kemudahan bahkan terlihat sangat stylish ketika digenggam.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V7, harga yang ditawarkan sekarang ialah Rp 3.599.000,-. Dan khusus pembelian melalui E-Commerce, masih ada penambahan hadiah menarik disini.

Berita lebih lanjut mengenai Vivo V7, silahkan kunjungi link berikut www.vivo.com atau www.vivosmartphone.id.

Comments