Mengintip Gaya Busana John Mayer yang Selalu Mencuri Perhatian

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mengintip Gaya Busana John Mayer  yang Selalu Mencuri Perhatian

Mengintip Gaya Busana John Mayer yang Selalu Mencuri Perhatian

KEPONEWS.COM - Mengintip Gaya Busana John Mayer yang Selalu Mencuri Perhatian Mantel kimono jadi salah satu barang mode favorit penyanyi yang akan konser di Jakarta pada 5 April ini. Dalam beberapa kesempatan, John terlihat menumpuk kaus dengan mantel kimono, kemudian memasangk...

Mantel kimono jadi salah satu barang mode favorit penyanyi yang akan konser di Jakarta pada 5 April ini. Dalam beberapa kesempatan, John terlihat menumpuk kaus dengan mantel kimono, kemudian memasangkan pakaian atas itu dengan celana panjang dan sneakers.

"Banyak orang resah dengan kebiasaan saya memakai mantel sampai mereka nantinya mencoba (mantel) milik saya. Mereka baru akan mengerti. Bentuknya seperti jaket tapi lebih nyaman," ucap peraih 7 Grammy ini.

John mengakui, ia berusaha tampil menarik namun tetap cocok untuk gaya sehari-hari. "Saya selalu berkomitmen agar penampilan saya selalu membuat orang berkata 'apa itu?' namun memastikan penampilan saya tetap seimbang (tidak berlebihan). Setelahnya, membuat orang lain bereaksi, 'Wah, apa yang sebenarnya digunakan orang itu?'" harap John.

Kala menghadiri acara resmi, John setia dengan setelan rapi seperti tuksedo atau jas. Sesekali ia menambahkan dasi kupu-kupu atau mengenakan kacamata. Salah satunya, kacamata berbingkai besar yang kerap dipakainya dalam banyak sekali kesempatan. Kacamata ini menambah kesan rapi dan manis pada penampilannya.

(yuri / gur)

Comments