Menginap Gratis di RedDoorz Sepanjang 2020, Ini Syaratnya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Menginap Gratis di RedDoorz Sepanjang 2020, Ini Syaratnya

Menginap Gratis di RedDoorz Sepanjang 2020, Ini Syaratnya

KEPONEWS.COM - Menginap Gratis di RedDoorz Sepanjang 2020, Ini Syaratnya Liburan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Saatnya mengajak keluarga atau para sahabat untuk liburan dan seru-seruan bareng. Pada kenyataannya, orang tidak hanya berlibur pada musim liburan karena me...
Loading...

Liburan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Saatnya mengajak keluarga atau para sahabat untuk liburan dan seru-seruan bareng.

Pada kenyataannya, orang tidak hanya berlibur pada musim liburan karena mereka selalu merencanakan liburan singkat setiap kali mempunyai waktu luang untuk menghilangkan kejenuhan.

Supaya liburan kamu makin seru tanpa harus mengeluarkan kocek lebih dalam, coba ikutan kompetisi Instagram Story dari RedDoorz. Kalau menang, Kamu bisa menginap gratis di penginapan RedDoorz di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2020. Asyik kan?

Kamar

Kompetisi tersebut ialah bagian dari #BisaAja, kampanye terbesar RedDoorz, untuk mendorong masyarakat Indonesia berlibur kemana pun dan kapan pun, tanpa perlu merasa khawatir.

Kompetisi Instagram story #BisaAja berlangsung semenjak 30 Oktober hingga 13 November. Melalui kompetisi ini, RedDoorz ingin mendorong masyarakat membuatkan kisah unik dan seru saat berlibur dengan sahabat, keluarga, atau bahkan dalam perjalanan usaha.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, akhir tahun selalu menjadi waktu terbaik bagi masyarakat untuk bepergian dan berlibur. Namun pihaknya ingin mematahkan anggapan bahwa orang tidak harus menunggu waktu tertentu untuk berlibur.

"Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyelenggarakan kompetisi Instagram story RedDoorz sebagai bagian dari kampanye terbesar kami, #BisaAja, untuk mengajak masyarakat bepergian tanpa perlu merasa khawatir perihal akomodasi selama satu tahun. Hingga saat ini, kami telah mendapatkan ratusan cerita dari para peserta, yang mana jumlah tersebut melebihi harapan kami," jelas Sandy Maulana.

Selanjutnya

Comments