Mengerikan, Foto Pria Diserang Hewan Laut yang Menjijikkan Ini Bikin Ngilu!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mengerikan, Foto Pria Diserang Hewan Laut yang Menjijikkan Ini Bikin Ngilu!

Mengerikan, Foto Pria Diserang Hewan Laut yang Menjijikkan Ini Bikin Ngilu!

KEPONEWS.COM - Mengerikan, Foto Pria Diserang Hewan Laut yang Menjijikkan Ini Bikin Ngilu! Gosip mengejutkan perihal seorang anak muda yang berasal dari Melbourne ini menjadi viral di sosial media. Disebut bahwa lelaki bernama Sam Kanizay harus mendapatkan pengobatan medis berupa operasi di...

digigit kutu laut menjijikkan

Gosip mengejutkan perihal seorang anak muda yang berasal dari Melbourne ini menjadi viral di sosial media. Disebut bahwa lelaki bernama Sam Kanizay harus mendapatkan pengobatan medis berupa operasi di rumah sakit usai ia diserang oleh hewan menjijikkan.

Kronologi kejadian berawal ketika ia memutuskan untuk merendam kedua kakinya di dalam air laut usai bermain bola. Hal ini memang sering dilakukan oleh mereka yang hobi melakukan olahraga apabila mengalami cidera di bagian luar tubuh.

sungguh mengerikanmirror.co.uk

Semula Sam tak menyangka apabila durasi panjang yang ia lakukan dalam merendam kaki justru membawa petaka. 30 menit berlalu, Sam sontak terkejut usai mengangkat kakinya yang telah diselimuti gumpalan darah beku. Setelah menenangkan diri, Sam mulai membersihkan area kakinya tetapi darah tersebut tak kunjung berhenti.

Merasa khawatir, pihak keluarga segera membawa Sam Kanizay ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Seperti dilansir dari mirror.co.uk (08/08/2017) sang ayah yang curiga menyempatkan diri mendatangi lokasi kejadian yang membuat putranya mengalami pendarahan dan kemudian ia menemukan fakta mengejutkan.

kutu menjijikkanmirror.co.uk

Ayah Sam, Jaredd mengatakan terdapat hewan aneh menyerupai kutu di sekitar tempat itu. Tak lupa Jaredd juga membawakan contohnya. Pihak medis pun membenarkan bila anaknya memang digigit oleh kutu laut yang memang dikenal ganas.

kutu laut bahayamirror.co.uk

Bila tidak segera mendapatkan pertolongan dari pihak medis, mungkin kutu-kutu mungil sudah bersarang di tubuh Sam Kanizay, bukan?

Bagi Anda yang hobi berwisata ke pantai atau daerah laut, kejadian mengerikan yang dialami oleh Sam Kanizay tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran agar tetap waspada terhadap hewan laut mengancam kondisi kesehatan.

Comments