Mengerikan, Angkernya Pasar Dieng di Gunung Lawu! Simak Kisahnya di Sini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mengerikan, Angkernya Pasar Dieng di Gunung Lawu! Simak Kisahnya di Sini

Mengerikan, Angkernya Pasar Dieng di Gunung Lawu! Simak Kisahnya di Sini

KEPONEWS.COM - Mengerikan, Angkernya Pasar Dieng di Gunung Lawu! Simak Kisahnya di Sini GUNUNG-gunung di Jawa Tengah mempunyai cerita misteri yang tersembunyi. Makhluk-makhluk tak kasat mata pun menjadi lakon dalam cerita misteri tersebut. Dulu saat belum begitu banyak orang mendaki, gun...

GUNUNG-gunung di Jawa Tengah mempunyai cerita misteri yang tersembunyi. Makhluk-makhluk tak kasat mata pun menjadi lakon dalam cerita misteri tersebut. Dulu saat belum begitu banyak orang mendaki, gunung menjadi tempat sakral yang menyimpan sejuta misteri. Rimbunnya pepohonan dan kabut yang menyelimuti seolah menjadi halaman pembuka cerita misteri.

Cerita kali ini wacana Pasar Dieng yang ada di Gunung Lawu Via Cetho. Meskipun kini gunung kian ramai dikunjungi pendaki, namun gunung-gunung tetap menunjukkan suasana angkernya. Sampai sekarang masih banyak orang yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat mendaki gunung.

Berikut Fakta Jalak Lawu, Burung Viral Penuntun Pendaki yang Tersesat

Sudah awam dikenal bahwa Gunung Lawu memanglah gunung yang bisa dikatakan angker. Gunung ini pun masih sering digunakan untuk bertapa. Setiap malam 1 suro, Gunung Lawu padat dikunjungi oleh warga lokal dan sekitar yang ingin memberikan sesajen. Banyak juga para pendaki yang bercerita perihal apa yang mereka lihat disana, jalur pendakian Gunung Lawu memang luar biasa indah namun luar biasa juga mengerikannya.

Ada seorang pendaki mengaku melihat makhluk putih terbang melayang, ketika sampai di Pasar Dieng pun sudah sangat larut. Mereka kehilangan arah dan hanya berputar-putar ditempat yang sama. Terdengar jelas suara riuh ramai orang namun ketika mereka mencoba menyapa dan mencari asal suara, tidak ada yang menyahut.

ilustrasi

Software RCTI+ merupakan platform yang menyediakan banyak sekali konten mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap.

Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio salah satunya ialah podcast, ada banyak podcast seru yang bisa di dengarkan sebagai hiburan untuk pendengarnya, ada juga podcast menakutkan untuk seberapa beraninya kamu. Salah satunya ialah Podcast Tangis (Cerita Bikin Meringis).

Cerita Horor Pramugari di Tengah Malam

Apa yang terjadi dengan para pendaki tersebut? Dengarkan selengkapnya Podcast Tangis Episode 4 Perihal Pasar Dieng di Gunung Lawu di software RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2972

Download software RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Perihal RCTI+ :

RCTI+ muncul sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Muncul juga konten langsung yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di software RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, laga nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fasilitas lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca gosip terlengkap dari banyak sekali sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fasilitas baru, adalah Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(sal)

Comments