Mengenal Xanax, Obat Anti-Depresan yang Digunakan Vanessa Angel

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mengenal Xanax, Obat Anti-Depresan yang Digunakan Vanessa Angel

Mengenal Xanax, Obat Anti-Depresan yang Digunakan Vanessa Angel

KEPONEWS.COM - Mengenal Xanax, Obat Anti-Depresan yang Digunakan Vanessa Angel ARTIS cantik Vanessa Angel kembali mendapat perhatian, setelah dia resmi menjadi terduga kepemilikan narkotika. Polisi menemukan adanya obat Xanax yang masuk dalam golongan psikotropika. Menurut keter...

ARTIS cantik Vanessa Angel kembali mendapat perhatian, setelah dia resmi menjadi terduga kepemilikan narkotika. Polisi menemukan adanya obat Xanax yang masuk dalam golongan psikotropika.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, Polisi menemukan xanax dengan tahun 2016 dan 2018 yang tertera dalam kemasan. Dia menduga Vanessa memperoleh xanax saat menjalani kasus di Jawa Timur.

Lantas, apa itu Xanax?

Xanax (alprazolam) ialah benzodiazepine (ben-zoe-dye-AZE-eh-peen). Alprazolam merupakan obat yang akan mempengaruhi cairan dalam otak. Xanax biasanya digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan, gangguan panik, dan kecemasan yang disebabkan oleh depresi.

Vanessa Angel

Tapi, obat ini sangat berbahaya, oleh karena itu tidak disarankan untuk membeli Xanax di Internet atau tidak dengan resep. Selain itu, Kamu tidak boleh memakai Xanax kalau Kamu mempunyai glaukoma sudut sempit, mengkonsumsi itraconazole atau ketoconazole.

Selain itu, kalau Kamu alergi terhadap alprazolam atau benzodiazepin lain, seperti chlordiazepoxide (Librium), clonazepam (Klonopin), clorazepate (Tranxene), diazepam (Valium), lorazepam (Ativan), atau oxazepam (Sivanx), obat ini sangat dilarang.

Selain itu, jangan pernah memakai alprazolam dalam jumlah yang lebih besar, atau lebih lama dari yang ditentukan. Beri tahu dokter Kamu kalau obatnya tampaknya berhenti bekerja dengan baik dalam mengobati gejala Kamu.

Selanjutnya

Comments