Mengenal Sosok Mpok Alpa, Wanita yang Curhat Minta Diajak ke Alfa

Unik

Ragam / Unik

Mengenal Sosok Mpok Alpa, Wanita yang Curhat Minta Diajak ke Alfa

Mengenal Sosok Mpok Alpa, Wanita yang Curhat Minta Diajak ke Alfa

KEPONEWS.COM - Mengenal Sosok Mpok Alpa, Wanita yang Curhat Minta Diajak ke Alfa Jagad maya dihebohkan dengan video curahan hati seorang ibu, yang meminta diajak pergi suaminya pergi ke pusat perbelanjaan, atau paling tidak minimarket. Belakangan sosok wanita yang berada dalam vid...

Jagad maya dihebohkan dengan video curahan hati seorang ibu, yang meminta diajak pergi suaminya pergi ke pusat perbelanjaan, atau paling tidak minimarket.

Belakangan sosok wanita yang berada dalam video tersebut diketahui bernama Nina Carolina.

Ditemui usai menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret Trans TV, wanita yang kini akrab dikenal Mpok Alpa itu memperkenalkan dirinya.

"Nama saya Nina Carolina, nama viralnya sekarang Mpok Alpa ya. Aku penyanyi aja dari panggung ke panggung, penyanyi dangdut," ucap Mpok Alpa di Daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Mpok Alpa mengaku sudah berkeluarga dan menetap di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta. Wanita berusia 30 tahun itu juga telah memiliki dua anak dari pernikahanya.

"Sudah (menikah), sudah punya anak 2. Saya tinggal di Ciganjur, Jakarsa. Anak peertama 12 tahun, anak yang kedua umurnya 1 tahun 4 bulan," ungkap Mpok Alpa.

Nina Carolina alias Mpok Alpa (Altov Johar)

Nina Carolina alias Mpok Alpa (Altov Johar)

Mpok Alpa mengaku terkejut mengetahui video curhatannya viral. Semula video itu dibuat hanya untuk seru-seruan dengan grup arisannya. Meski begitu dia bersyukur dengan efek yang diterima dari viralnya video itu.

"Awalnya buat becanda doang di arisan anak-anak. Enggak taunya disebarin sama mpok kandung sendiri. Ya Allah bukan rezeki lagi, enggak sangka. Kemarin banyak wartawan yang dateng ke rumah," ujar Mpok Alpa.

(tov / gur)

Comments