Mengenal Pantai Bingin Bali, Hidden Beach di Tepi Tebing yang Menawan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mengenal Pantai Bingin Bali, Hidden Beach di Tepi Tebing yang Menawan

Mengenal Pantai Bingin Bali, Hidden Beach di Tepi Tebing yang Menawan

KEPONEWS.COM - Mengenal Pantai Bingin Bali, Hidden Beach di Tepi Tebing yang Menawan Salah satu hal yang seru yang bisa kamu lakukan saat berwisata di Bali era new normal merupakan mengunjungi hidden beaches. Di Pantai Bingin, kamu tak cuma bersantai di pantai yang sepi, tapi juga sur...

Salah satu hal yang seru yang bisa kamu lakukan saat berwisata di Bali era new normal merupakan mengunjungi hidden beaches. Di Pantai Bingin, kamu tak cuma bersantai di pantai yang sepi, tapi juga surfing.

Pantai Bingin telah lama dikenal mempunyai ombak besar dan tinggi. Makanya banyak surfers yang suka berselancar disini.

Meski begitu, pantai yang berada di desa Pecatu, Uluwatu ini juga mempunyai view lautan yang memukau, pantai pasir putih, dan kolam dangkal untuk berenang.

Pantai Bingin

Cara mencapai Pantai Bingin membutuhkan usaha. Tapi tentunya sepadan dengan view-nya yang kece dan menawan. Kamu perlu naik mobil atau motor ke arah Uluwatu. Dari Kuta perjalanan memakan waktu 1-1,5 jam tergantung seberapa macet jalanan Bali. Saat sampai di area Uluwatu ikutilah papan petunjuk menuju Pantai Bingin.

Viral Wali Kota Bogor 'Goyang AKB', Cara Seru Edukasi Cegah Covid-19

Akses ke pantai Bingin lumayan tersembunyi dan nyempil. Kamu perlu berjalan menyusuri gang dan menuruni anak tangga di tebing selama 15 menit hingga keluar di salah satu exit points, salah satunya merupakan sebuah restoran di tepi pantai.

Selanjutnya

Comments