Mengenal Mobil Wabup Bandung yang Viral Bisa Dipakai Pengantin

Trending

Fun / Trending

Mengenal Mobil Wabup Bandung yang Viral Bisa Dipakai Pengantin

Mengenal Mobil Wabup Bandung yang Viral Bisa Dipakai Pengantin

KEPONEWS.COM - Mengenal Mobil Wabup Bandung yang Viral Bisa Dipakai Pengantin JAKARTA - Mobil dinas Bupati Bandung mendadak viral karena diposting oleh Bupati Hengky Kurniawan bisa digunakan oleh warganya yang membutuhkan kendaraan pengantin di hari spesial mereka. Mobil jenis...

JAKARTA - Mobil dinas Bupati Bandung mendadak viral karena diposting oleh Bupati Hengky Kurniawan bisa digunakan oleh warganya yang membutuhkan kendaraan pengantin di hari spesial mereka.

Mobil jenis SUV yang diketahui merupakan Toyota Fortuner terbaru itu, menjadi kendaraan yang bisa mengantar pengantin menuju tempat pesta pernikahannya. Dalam postingan Bupati Bandung, disebutkan mobil hanya bisa digunakan setiap Minggu.

Hari kerja dan Sabtu mobil tidak bisa digunakan, karena digunakan Bupati untuk kepentingan dinas. Sebagai mobil pengantin Toyota Fortuner juga dihiasi dengan bunga di bagian eksterior, layaknya mobil pengantin pada umumnya.

Bupati Hengky juga secara khusus menyiapkan mobil pengantin berikut dengan sopir yang akan mengantar pengantin dengan aman hingga lokasi tujuan.

Kendaraan pengantin Toyota Fortuner yang digunakan sebagai mobil pengantin merupakan generasi terbaru yang mempunyai mesin berkapasitas 2,4 liter yang bisa meletupkan tenaga mencapai 148 hp.

SUV andalan Toyota yang menjadi pesaing Mitsubishi Pajero ini dikenal mempunyai sistem peredam yang cukup nyaman di banyak sekali medan jalan karena dibekali dengan suspensi depan double wishbone suspensi belakang multi link dan shockbreaker coil spring.

(muf)

Comments