Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu Soeharto

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu Soeharto

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu Soeharto

KEPONEWS.COM - Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu Soeharto Jakarta - Nama Kezia Toemion santer terdengar setelah ia dilamar oleh cucu mantan presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto pada Oktober 2017 silam. Aditya merupakan putra dari Bambang Trihatmojo...
Jakarta - Nama Kezia Toemion santer terdengar setelah ia dilamar oleh cucu mantan presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto pada Oktober 2017 silam. Aditya merupakan putra dari Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina (kini sudah bercerai).

Beberapa waktu lalu, Kezia membagikan foto lamarannya di sebuah tempat romantis. Tepatnya di Villa De Leon di 17947 Porto Marina Way, Los Angeles, California. Tempat tersebut dikeliling oleh mewar merah dan putih. Tampak Aditya berlutut di hadapan Kezia.

Siapakah wanita yang berhasil mencuri hati Aditya, si ganteng trah Soeharto tersebut?

1. Keluarga Kezia Toemion
Kezia bukan datang dari keluarga biasa. Ayahnya ialah mantan Kepala Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM), Theo F Toemion. Ayah Kezia sempat tersandung kasus korupsi pada 2005 silam.

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu SoehartoKezia Toemion, calon istri cucu Soeharto Foto: Dok. Instagram/keziatoemion
Gaya Bule Cantik Berkebaya Pacar Cucu Soeharto

2. Bergelar Master
Hubungan Kezia dan Aditya tumbuh kembang bersama. Keduanya sama-sama menyelesaikan gelar master S2 di Universitas Loyola Marymount, Los Angeles, AS. Kezia dan Aditya sama-sama lulus di 2015. Kepada Wolipop, Kezia mengaku pernah bekerja di perusahaan Keuangan di Los Angeles.

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu SoehartoKezia Toemion, calon istri cucu Soeharto Foto: Dok. Instagram/esqacosmetics

3. Bos Kosmetik Esqa
Kembali ke Indonesia, Kezia pun tertarik berbisnis kosmetik. Bersama sahabatnya Cindy Angelina, keduanya mendirikan kosmetik lokal bernama Esqa pada Juni 2016 silam. Kezia merupakan wanita mandiri dan ingin memberdayakan wanita lainnya.

"Kami tertarik berbisnis kosmetik karena sebagai perempuan, kita berdua ingin menekuni bidang yang berdampak positif dalam pemberdayaan wanita. Melalui Esqa kami harapkan dapat membantu para perempuan Indonesia untuk merasa percaya diri dan cantik, dan juga kebetulan kosmetik merupakan minat kami yang sesungguhnya," ujar wanita 28 tahun itu saat diwawancarai Wolipop beberapa waktu lalu.

4. Memulai Usaha Dengan Modal Fantastis
Memulai usaha kosmetik, Kezia dan Cindy mengaku menggolontorkan dana yang cukup fantastis. Wanita dengan nama lengkap Kezia Joy Toemion itu mengeluarkan modal kurang lebih mencapai Rp 1 Miliar. Dana tersebut digunakan untuk membiayai segala sesuatunya mulai dari proses perencanaan, pra produksi, produksi, hingga pasca produksi yang cukup lama dan memakan waktu.

"Modal awal kami sekitar Rp 1 miliar. Banyak juga biaya-biaya tambahan setelah produk itu launch, seperti bujet untuk marketing dan lain-lain," ungkap Kezia.

Rahasia Awet Ayu dan Bugar Tutut Soeharto

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Lokal yang Akan Dinikahi Cucu SoehartoKezia Toemion, calon istri cucu Soeharto Foto: Instagram

5. Pacaran Semenjak Usia 16 Tahun
Kezia dan Aditya termasuk pasangan kekasih yang awet. Keduanya pacaran saat keduanya masih sama-sama muda. Kezia dan Aditya pacaran semenjak mereka berusia 16 tahun. Setelah lebih dari 10 tahun pacaran, keduanya akan segera menikah. (kik/kik)

Comments