Mengenal Karakter Zodiak Leo Wanita, Si Keras Kepala yang Ambisius tapi Bisa Jadi Bucin Banget

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mengenal Karakter Zodiak Leo Wanita, Si Keras Kepala yang Ambisius tapi Bisa Jadi Bucin Banget

Mengenal Karakter Zodiak Leo Wanita, Si Keras Kepala yang Ambisius tapi Bisa Jadi Bucin Banget

KEPONEWS.COM - Mengenal Karakter Zodiak Leo Wanita, Si Keras Kepala yang Ambisius tapi Bisa Jadi Bucin Banget Apakah kamu merupakan seseorang wanita yang lahir di bawah naungan zodiak Leo? Jikalau bukan, adakah wanita zodiak Leo di sekitarmu? Kira-kira, seperti apa karakter zodiak Leo wanita itu? Leo merupa...

Apakah kamu merupakan seseorang wanita yang lahir di bawah naungan zodiak Leo? Jikalau bukan, adakah wanita zodiak Leo di sekitarmu? Kira-kira, seperti apa karakter zodiak Leo wanita itu?

Leo merupakan zodiak dengan elemen api bagi mereka yang lahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus. Sesuai dengan lambangnya, singa Leo dikenal sebagai sosok yang galak, tidak kenal takut, dan setia.

Sama halnya dengan singa, zodiak Leo akan berusaha menangani apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Mereka merupakan petualang yang suka dengan tantangan.

Dengan karakter tersebut, wanita berzodiak Leo terbiasa hidup mandiri. Mereka bisa membiayai kehidupannya sendiri dengan usahanya. Tidak heran jikalau poin utama pasangan idaman zodiak Leo ialah mereka yang dapat memberinya perhatian lebih.

Terlahir Berzodiak Aquarius, Berikut Puluhan Nama Anak Perempuan yang Cocok

Zodiak LeoZodiak Leo (shutterstock)

Untuk mengenal lebih jauh wanita berzodiak Leo, berikut telah kami rangkum penjelasannya dari laman Thought Catalog.

Sifat Buruk Wanita Zodiak Leo

Karakter zodiak Leo wanita umumnya keras kepala dan susah mentolerir sesuatu. Mereka beranggapan bahwa apa yang dilakukannya ialah yang terbaik. Sayangnya, sifat itu membuat Leo tidak mau mendengar nasihat dari orang lain, baik dari sahabat, rekan kerja, bahkan bosnya.

Sifat buruk wanita Leo lainnya merupakan egois. Mereka akan bertindak seolah-olah menjadi pusat perhatian. Leo sangat menyukai kebanggaan yang kemudian akan membuatnya cemburu kalau ada orang lain mendapat perhatian atau kebanggaan lebih banyak darinya.

Sifat Baik Wanita Zodiak Leo

Tiga Zodiak Ini Diramal Kurang Beruntung di 2022, Siapa Saja?

Sejalan dengan sifat keras kepala mereka, Leo kemudian menjadi pekerja yang ambisius. Mereka akan memperjuangkan apa yang telah menjadi tujuannya dan tidak akan berhenti sebelum meraihnya.

Selain itu, wanita Leo juga dikebal kuat dan tidak kenal takut. Mereka pandai memimpin dan mengambil keputusan dalam waktu yang mendesak.

Sifat baik wanita berzodiak Leo selanjutnya merupakan cerdas dan suportif. Mereka akan selalu siap mendorong orang-orang di sekitarnya untuk tetap optimis. Leo tidak akan membiarkan ketakutan menghentikan mimpi yang telah dibangunnya.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya)Ilustrasi pasangan (pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya)

Asmara Wanita Zodiak Leo

Wanita berzodiak Leo sangat menyukai perhatian, begitu juga dari pasangannya. Mereka juga merasa tidak nyaman saat pasangannya memberikan perhatian lebih pada orang lain. Dengan begitu, bisa dilihat bahwa Leo merupakan sosok yang lekat dengan sifat cemburu dan posesif.

Namun, sejalan dengan tuntutan itu Leo juga akan menjadi sosok yang setia. Mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya, bahkan cenderung memberikan perlindungan ketika ada seseorang yang menyakiti pasangannya.

Itulah beberapa hal terkait karakter zodiak Leo wanita yang menarik untuk diketahui. Bagaimana menurutmu?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Comments