Mengenal Gim-gim Indonesia yang Tampil di Gamescom 2019!

Games

Updates / Games

Mengenal Gim-gim Indonesia yang Tampil di Gamescom 2019!

Mengenal Gim-gim Indonesia yang Tampil di Gamescom 2019!

KEPONEWS.COM - Mengenal Gim-gim Indonesia yang Tampil di Gamescom 2019! Bulan Agustus 2019 kemarin menjadi salah satu bulan yang mencatatkan sejarah bagi keikutsertaan gim Indonesia di salah satu ajang gim terbesar dunia, Gamescom 2019. Untuk pertama kalinya, program Arch...

Bulan Agustus 2019 kemarin menjadi salah satu bulan yang mencatatkan sejarah bagi keikutsertaan gim Indonesia di salah satu ajang gim terbesar dunia, Gamescom 2019. Untuk pertama kalinya, program Archipelageek yang diinisiasi oleh BEKRAF dan AGI ikut serta dan membawa sepuluh perusahaan gim Indonesia untuk pameran di paviliun Indonesia Gamescom 2019, Koln, Jerman.

Paviliun Indonesia ini terletak di Hall 3 area Business to Business dari total 11 Hall Gamescom 2019. Karena sifatnya usaha, maka paviliun ini hanya ada di tiga hari pertama Gamescom 2019 saja, mulai tanggal 20 hingga 22 Agustus 2019 silam. Paviliun ini sendiri terletak berdampingan dengan paviliun negara-negara lain seperti Spanyol, Inggris, Italia, Brazil dan Korea.

Di paviliun ini, sepuluh perusahaan gim Indonesia menampilkan gim terbaru yang mereka kembangkan. Tujuan mereka berbeda-beda. Ada yang mencari publisher untuk memasarkan ke para global, ada yang mencari developer lain untuk bersama-sama mengembangkan gim baru.

gim indonesia gamescom 2019

Apa saja sih gim Indonesia yang tampil di Gamescom 2019? Yuk kita simak satu per satu!

Comments