Mengenal Generasi Baru Honda Freed yang Tak Lagi di Pasarkan di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Mengenal Generasi Baru Honda Freed yang Tak Lagi di Pasarkan di Indonesia

Mengenal Generasi Baru Honda Freed yang Tak Lagi di Pasarkan di Indonesia

KEPONEWS.COM - Mengenal Generasi Baru Honda Freed yang Tak Lagi di Pasarkan di Indonesia TOKYO - Ajang Tokyo Motor Show 2019, akan menjadi momentum yang dimanfaatkan Honda memperkenalkan generasi terbaru Freed yang kini tampil kian mewah. Meski kabar ini tak berpengaruh bagi pecintanya di...
Loading...

TOKYO - Ajang Tokyo Motor Show 2019, akan menjadi momentum yang dimanfaatkan Honda memperkenalkan generasi terbaru Freed yang kini tampil kian mewah. Meski kabar ini tak berpengaruh bagi pecintanya di Indonesia mengingat Freed telah disuntik mati.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Honda memberikan sentuhan desain mewah pada Freed terbaru. Bodi yang kini lebih terlihat membulat, justru memunculkan kesan yang lebih elegant dan berbeda.

Generasi Honda Freed

Dari gambar yang dilansir dari Carscoops, ubahan terlihat pada bagian grille, bumper pelek, gagang pinti hingga lampu kabut yang telah mengadopsi teknologi LED. Secara keseluruhan eksterior menampilkan gaya beda yang lebih stylist dari generasi terbaru Freed.

Generasi terbaru Honda Freed

Pada sektor eksterior sendiri, Honda menyematkan aksen kayu pada bagian dashboard, dan jok dengan pelapis khusus dengan pola digital. Desain tersebut memperkaya nuansa yang lebih roomy.

Selanjutnya

Comments