Mengenal Dua Moge Koleksi BJ Habibie

Otomotif

News / Otomotif

Mengenal Dua Moge Koleksi BJ Habibie

Mengenal Dua Moge Koleksi BJ Habibie

KEPONEWS.COM - Mengenal Dua Moge Koleksi BJ Habibie JAKARTA - Mantan Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie ternyata tak hanya dikenal sebagia seorang Cendikia yang bisa membuat pesawat bagi Indonesia saja. Sisi lain pria yang mendapat julukan...

JAKARTA - Mantan Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie ternyata tak hanya dikenal sebagia seorang Cendikia yang bisa membuat pesawat bagi Indonesia saja. Sisi lain pria yang mendapat julukan sebagai Bapak Teknologi ini juga mengoleksi motor gede (Moge) yang tak banyak orang tahu.

Dua motor koleksi BJ Habibie adalah Harley Davidson model Softail Springer dan Badboy. Kedua motor itu seperti dilansir Historia, dibeli BJ Habibie di Seattle, Amerika Serikat.

Motor BJ Habibie

Model Softail Springer merupakan motor touring yang diproduksi pada 1997 hingga 1999. Moge dengan suara gelegar ini dibekali mesin Evolution berkapasitas 1.340 Cc dengan transmisi 5 percepatan.

Motor BJ Habibie

Moge ini juga dibekali dengan sistem pengapian ganda yang langsung ditembakkan kedua silinder secara bersamaan. Namun belakangan sistem tersebut dinilai salah satu pistonnya tidak mempunyai kompresi maksimal.

Selanjutnya

Comments