Mengenal Daftar Terminal di Bandara Soekarno-Hatta Yuk

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mengenal Daftar Terminal di Bandara Soekarno-Hatta Yuk

Mengenal Daftar Terminal di Bandara Soekarno-Hatta Yuk

KEPONEWS.COM - Mengenal Daftar Terminal di Bandara Soekarno-Hatta Yuk BANDARA Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng, Tangerang merupakan bandara terbesar di Indonesia. Bandara ini melayani penerbangan ke seluruh nusantara dan banyak sekali negara. Pada 2019, Bandara Soeka...

BANDARA Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng, Tangerang merupakan bandara terbesar di Indonesia. Bandara ini melayani penerbangan ke seluruh nusantara dan banyak sekali negara.

Pada 2019, Bandara Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai airport tersibuk kedua di dunia setelah Changi Singapura. Karena terlalu banyak rute penerbangan, maka Bandara Soetta mempunyai tiga terminal keberangkatan maupun kedatangan penumpang.

Masing-masing terminal di Bandara Soekarno-Hatta melayani maskapai serta rute berbeda-beda. Ada juga terminal kargo yang khusus melayani pengiriman

Berikut daftar terminal di Bandara Soekarno-Hatta yang bisa Kamu simak, ditulis Okezone, Rabu (26/11/2020).

1. Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta

soetta

Terminal 1 Bandara Soetta Pengunjung bisa temukan penerbangan rute domestik di terminal 1 Soekarno Hatta, terlebih dibagi menjadi 3 terminal antara lain Terminal 1A, Terminal 1B dan Terminal 1C. Masing-masing terminal mempunyai maskapai yang berbeda, bagi Terminal 1A khusus maskapai Lion Air untuk rute domestik dengan keberangkatan dan kedatangan dari Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, Tanjung Pinang, Ternate, Lombok, Kupang, Kualanamu, Jayapura, Jambi, Banjarmasin dan Balikpapan.

Adapun Terminal 1B melayani penerbangan domestik dengan maskapai Air Fast Indonesia rute dari dan ke Makassar, Solo, Surabaya dan Timika. Sedangkan maskapai Lion Air dengan rute dari ke Bandar Lamping, Batam, Bengkulu, Denpasar, Kualanamu, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekan Baru dan Tanjung Pinang serta maskapai Transnusa melayani penerbangan rute dan ke Ketapang.

Hamil 20 Minggu, Zaskia Sungkar Ngidam Makan Lobster

Comments