Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera

Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera

KEPONEWS.COM - Mengekor Zenfone 6, Xiaomi Bikin Ponsel dengan Flip Camera Setelah resmi diakusisi, ponsel pertama Meitu di bawah naungan Xiaomi segera meluncur. Menariknya, ponsel anyar tersebut mengusung fasilitas flip camera seperti yang pertama kali digunakan Asus Zenfon...

Setelah resmi diakusisi, ponsel pertama Meitu di bawah naungan Xiaomi segera meluncur. Menariknya, ponsel anyar tersebut mengusung fasilitas flip camera seperti yang pertama kali digunakan Asus Zenfone 6.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun lewat akun Weibo-nya yang dilansir dari Gizmochina. Ia mengatakan bahwa ponsel tersebut mempunyai kode nama Little Fairy. Sedangkan nama resminya ialah Mi CC9.

Bila dilihat dari tampilannya yang memadukan warna pink dan mutiara, ponsel ini sepertinya ingin merangkul kaum hawa. Ditambah lagi, mekanisme kamera flip-nya yang bisa digunakan untuk selfie kian menegaskan bahwa sasaran pasarnya ialah kalangan perempuan.

Konon, banyak sekali rumor meyakini kalau kamera utamanya bakal beresolusi 48 MP. Selain itu, ada juga sensor telephoto dan ultrawide.

Untuk spesifikasi lainnya, Mi CC9 sebenarnya cukup ciamik. Pasalnya, ponsel ini punya panel AMOLED, pemindai sidik jari di bawah layar, dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 730.

Selain Mi CC9, Xiaomi juga dikabarkan sedang menggarap ponsel baru lainnya. Bahkan, ponsel berkode M1904F3BC baru saja didaftarkan di badan sertifikasi China, TENAA.

Rumornya, ponsel ini merupakan Mi CC9e. Jikalau dilihat dari tampilannya, sepintas mirip Mi 9 karena muncul dengan layar AMOLED 6,39 inci dan mengusung resolusi Full HD+.

Mi CC9e. [Weibo]Mi CC9e. [Weibo]

Mi CC9e mempunyai kamera depannya 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya mempunyai tiga lensa, yang salah satunya beresolusi 48 MP.

Ponsel yang akan meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 712 SoC ini juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup mumpuni, adalah 4.000 mAh.

Sayang, Xiaomi masih menutup rapat keran berita seputar tanggal peluncurannya.

Comments