Mengejutkan, Petinggi Sriwijaya Air Sajikan dan Bersihkan Sisa Makanan di Pesawat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mengejutkan, Petinggi Sriwijaya Air Sajikan dan Bersihkan Sisa Makanan di Pesawat

Mengejutkan, Petinggi Sriwijaya Air Sajikan dan Bersihkan Sisa Makanan di Pesawat

KEPONEWS.COM - Mengejutkan, Petinggi Sriwijaya Air Sajikan dan Bersihkan Sisa Makanan di Pesawat DALAM rangka meningkatkan pelayanan, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group, mengadakan kegiatan bertajuk serve with love, pada Jumat 24 Mei 2019. Kegiatan tersebut berlan...

DALAM rangka meningkatkan pelayanan, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group, mengadakan kegiatan bertajuk serve with love, pada Jumat 24 Mei 2019. Kegiatan tersebut berlangsung pada penerbangan SJ-260 rute Jakarta - Bali yang dioperasikan dengan armada Boeing 737-500.

Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya turun langsung untuk melayani pelanggan dalam menyajikan makanan hingga membereskan sisa makanan yang diberikan dalam penerbangan tersebut.

Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan, kata Ari Askhara pada saat berlangsungnya acara Sriwijaya Air Serve with Love.

Komisaris dan Direksi Sriwijaya Air layani penumpang

Tak hanya sekedar melayani, dalam penerbangan tersebut Komisaris Utama dan jajaran Direksi Sriwijaya Air pun menyempatkan untuk berbincang dan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung.

Kami menyadari bahwa dengan mendengar lebih dekat masukan dan kritik dari pelanggan, Sriwijaya Air akan semakin baik dalam melayani pelanggannya, kata Joseph Adriaan Saul.

Komisaris dan Direksi Sriwijaya Air layani penumpang

Joseph Adriaan Saul menambahkan bahwa ke depan Sriwijaya Air masih akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya melalui pelaksanaan banyak sekali kegiatan-kegiatan serupa. Hal ini menjadi penting karena kebutuhan pelanggan semakin beragam dan juga menjadi upaya dalam meningkatkan standar pelayanan sebagai maskapai yang telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.

(ris)

Comments