Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi

KEPONEWS.COM - Mengejutkan, Begini Kondisi Dybala dan Kekasih Usai 9 Hari Diisolasi Kekasih cantik Paulo Dybala, Oriana Sabatini, membocorkan kondisi terkininya dengan sang kekasih usai sembilan hari menjalani masa karantina mandiri setelah dinyatakan positif mengidap virus corona CO...
Loading...

Kekasih cantik Paulo Dybala, Oriana Sabatini, membocorkan kondisi terkininya dengan sang kekasih usai sembilan hari menjalani masa karantina mandiri setelah dinyatakan positif mengidap virus corona COVID-19. Keduanya akan kembali menjalani tes swab pada akhir bulan ini.

"Sekarang, kami sudah merasa baikan. Tetapi, dua hingga tiga hari lalu saya merasa sangat mengenaskan," kata Sabatini dikutip Football Italia.

"Kami sudah dikarantina selama sembilan hari. Dokter mengatakan kami akan menjalani tes swab pada 31 Maret. Dalam kurun waktu itu, mereka mengimbau pada kami untuk istirahat dan minum vitamin," jelasnya.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dan Sabatini turut terjangkit virus corona yang tengah menjadi pendemi dunia termasuk Italia. Bahkan, kasus penderita di Negeri Pizza itu telah melebihi dari Wuhan yang diklaim menjadi asal virus tersebut.

BBC Indonesia

Dahsyatnya Kecepatan Penyebaran Virus Corona di New York

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas

Bikin Iri, Ini Cara Fabregas dan Istri Saling Menguatkan Hadapi Corona

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Donasi untuk Bartender yang Nganggur karena #DiRumahAja

Menkes Terawan Agus Putranto

Virus Baru Lagi dari China, dan Posisi Menkes Terawan Saat Ini

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire 'Dimusuhi' Rekan Setim di Tengah Wabah Corona

Desain masker anti Corona buatan Ford.

Pakai Onderdil Mobil, Ford Bikin Masker Canggih Anti Corona

Sejauh ini, sudah lebih dari 69 ribu orang terjangkit COVID-19 di Italia. Dengan jumlah penderita meninggal mencapai lebih dari 6.000 orang.

Dybala sendiri merupakan pemain ketiga Juventus yang mengidap virus corona. Sebelumnya, sudah ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Rasanya seperti ketika Kamu menderita flu. Seluruh tubuh terasa sakit dan lelah. Saya tak mengalami demam karena saya selalu mengukur suhu tubuh dan saya tak merasakan itu," ungkap wanita asal Argentina yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

"Saya mendengar paru-paru saya memunculkan bunyi yang aneh. Kemudian Paulo mulai merasa tak enak. Gejalanya mirip seperti flu, setidaknya itu yang kami berdua rasakan," jelasnya.

Comments